Perkuat Lini Penyerangan, PSIS Semarang Datangkan Pemain Timor Leste Paulo Gali Freitas

Menghadapi liga 1 2023/2024, PSIS Semarang memperkuat penyerangan dengan mendatangkan pemain Paulo Gali Freitas. Pemain asal Timor Leste itu didatangkan dan mengisi kuota pemain asing dari negara ASEAN

Muzaki
Jum'at, 02 Juni 2023 | 18:22 WIB
Perkuat Lini Penyerangan, PSIS Semarang Datangkan Pemain Timor Leste Paulo Gali Freitas
Paulo Domingos Gali Da Costa Freitas (tengah) (( Mohd RASFAN/AFP))

PURWOKERTO.SUARA.COM Menghadapi liga 1 2023/2024, PSIS Semarang memperkuat penyerangan dengan mendatangkan pemain Paulo Gali Freitas. Pemain asal Timor Leste itu didatangkan dan mengisi kuota pemain asing dari negara ASEAN.

"Paulo Gali didatangkan untuk memperkuat lini depan PSIS," kata CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya.

Menurutnya dalam siaran pers tersebeut, prosedur pemeriksaan kesehatan dan fisik sudah dijalani oleh pemain berusia 19 tahun itu. Paulo menjadi bisa ditempatkan di posisi sayap kanan maupun kiri, atau sebagai penyerang kedua.

Pemain yang akan dikontrak untuk satu musim ke depan itu tercatat sudah sembilan kali membela tim nasional Timor Leste di berbagai pertandingan.

Baca Juga:Ini Sosok yang Dirumorkan Gantikan Shin Tae-yong

Yoyok Sukawi berharap Paulo Gali bisa segera beradaptasi dan menunjukkan kemampuannya untuk membawa PSIS berprestasi di musim depan.

Sebelumnya, PSIS Semarang sudah memiliki tiga pemain asing, yakni Carlos Fortes, Taisei Maukawq, serta Vitinho untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Sport

Terkini

Tampilkan lebih banyak