Link Streaming, Preview dan Head to Head Laga Tunda Real Betis vs Barcelona di Liga Spanyol

Barcelona akan bertandang ke markas Real Betis pada laga tunda pekan ke-17 La Liga 2022/2023. Berikut prediksi Real Betis vs Barcelona yang akan digelar di Estadio Benito Villamarin, Kamis (2/1/2023) dini hari WIB

Anik AS
Kamis, 02 Februari 2023 | 02:04 WIB
Link Streaming, Preview dan Head to Head Laga Tunda Real Betis vs Barcelona di Liga Spanyol
Link Live Streaming Real Betis vs Barcelona. ((Foto. Instagram @fcbarcelona))

PURWOKERTO.SUARA.COM – Barcelona akan bertandang ke markas Real Betis pada laga tunda pekan ke-17 La Liga 2022/2023. Berikut prediksi Real Betis vs Barcelona yang akan digelar di Estadio Benito Villamarin, Kamis (2/1/2023) dini hari WIB.

Dikutip Suara.com, Barcelona saat ini dalam kepercayaan diri yang baik setelah di laga akhir pekan kemarin mengalahkan tuan rumah Girona dengan 1-0. Gol tunggal kemenangan El Barca tersebut dicetak oleh Pedri.

Hasil tersebut membuat skuat besutan Xavi ini memimpin klasemen dengan keunggulan lima poin atas peringkat dua Real Madrid. Kini El Barca membidik tiga poin saat melawat ke markas Real Betis.

Laga Real Betis melawan Barcelona akan berlangsung seru lantaran kubu tuan rumah akan berupaya untuk bisa mendapatkan poin maksimal.

Baca Juga:Jadwal Coppa Italia Babak Perempatfinal : Fiorentina vs Torino, Link Live Streaming dan H2H

Apalagi saat ini posisi Béticos del Universo – julukan Real Betis – masih berada di posisi keenam tabel klasemen namun dengan selisih poin 16 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Lantas bagaimana kans antar kedua tim tersebut, apakah Los  Culés – julukan Barcelona – mampu mengalahkan Real Betis yang tampil di kandang, atau malah justru sebaliknya?

Jika di lihat catatan dari laga sebelumnya, kedua tim dipastikan bakal mengincar tiga poin sebagai upaya untuk bisa bersaing di table klasemen La Liga Spanyol. Barcelona saat ini berhasil menghimpun 47 poin dari 18 pertandingan yang dilalui.

Bahkan catatan rekor Los  Culés cukup mentereng dari berbagai kompetisi. Sebab anak asuh Xavier Hernández berhasil mempertahankan 13 laga terakhir tanpa kekalahan. Termasuk saat duel el Clasico melawan Real Madrid dengan skor 3 – 1.

Sehingga laga malam ini dirasa akan menjadi pertandingan penting untuk terus melanjutkan tren positif dari Barcelona Oleh karenanya semangat menang akan dibawa oleh Los  Culés untuk meraih poin penuh agar bisa mempertahankan jarak dengan Real Madrid di posisi kedua dengan 42 poin.

Baca Juga:Tagih Janji ke Ketua KPK RI, Lukas Enembe Kirimkan Surat : Kok Bisa ?

Pun misi membawa pulang poin penuh akan dibawa tim tamu untuk bisa tetap bersaing dalam tangga perebutan gelar juara La Liga Spanyol 2022/23. Sementara Béticos del Universo bukan tanpa kekuatan.

Laga terakhir keduanya di Piala Super Spanyol beberapa waktu lalu berhasil mempersulit tim Los  Culés dengan skor 2 – 2. Bahkan laga tersebut harus diselesaikan dengan pertandingan perpanjangan waktu dan adu pinalti dengan kemenangan 4 – 2.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan lanjutan kompetisi Laga tunda kompetisi La Liga Spanyol 2022/23 pekan ke 17 dini hari nanti antara Real Betis menjamu tamunya Barcelona.

KLIK DI SINI   https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=2436999

Itulah link live streaming dan Head to Head Laga tunda La Liga Spanyol 2022/23 pekan ke 17 dini hari nanti antara Real Betis menjamu tamunya Barcelona. Selamat menonton.***

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Sport

Terkini

Tampilkan lebih banyak