Gabung dengan Dewa United FC, Egy Maulana Sebut Alasan Ini yang Mendasarinya : Kok Bisa ?

Bergabungnya Egy Maulana Vikri dengan Dewa United FC, jadikan menit bermain sebagai salah satu alasan utama mengapa ia bergabung ke dalam klub sepak bola tersebut.

Anik AS
Senin, 30 Januari 2023 | 23:49 WIB
Gabung dengan Dewa United FC, Egy Maulana Sebut Alasan Ini yang Mendasarinya : Kok Bisa ?
Egy Maulana Vikri saat dengan Dewa United (FC. (Foto. Instagram @egymaulanavikri))

PURWOKERTO.SUARA.COM – Bergabungnya Egy Maulana Vikri dengan Dewa United FC, jadikan menit bermain sebagai salah satu alasan utama mengapa ia bergabung ke dalam klub sepak bola tersebut.

“Yang paling utama adalah menit bermain. Setelah lima tahun di Eropa, saya akui menit bermain saya sangat sedikit. Saat di timnas SEA Games saya juga sempat cedera,” kata Egy.

Dilansir dari laman resmi Dewa United, Egy mengaku senang atas sambutan hangat Dewa United FC sejak pertama kali ia bergabung ke dalam tim.

“Pada momen di luar negeri, saya merasa mengalami penurunan dan yang dibutuhkan adalah menit bermain,” sambungnya.

Baca Juga:Pascapencabutan PPKM, Sektor Pariwisata Indonesia Meningkat : Begini Klaim Menparekraf

Menurutnya bermain di Indonesia lebih baik lantaran ia senang bisa bergabung dengan Dewa United FC. Keputusan itu diambil setelah berdiskusi dengan keluarga serta agennya.

Di sini ia juga menyambut sambut dengan hangat oleh rekan-rekan pemain, tim pelatih dan manajemen serta para pendukungnya.

Lebih lanjut, ia juga mengaku cukup kagum dengan visi dan misi manajemen Dewa United FC dalam beberapa waktu ke depan. Selain itu, ia juga menegaskan hasrat untuk kembali berkarier di luar Indonesia belum padam.

“Saya sudah berbicara dengan manajemen Dewa United FC tentang rencana kedepannya. Saya pun yakin bila Dewa United FC akan semakin besar di kemudian hari,” ungkap Egy.

Egy mengungkapkan bahwa pihak Dewa United FC juga siap mendukung dirinya dalam berkarir di sepak bola luar negeri nantinya.***

Baca Juga:Sinopsis dan Link Nonton Drakor Crash Course in Romance Episode Terbaru Sub Indo

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Sport

Terkini

Tampilkan lebih banyak