Scroll untuk membaca artikel
Selasa, 24 Januari 2023 | 23:05 WIB

Pertama Kali, Persibangga Purbalingga Ikut Piala Suratin U-15

Muzaki
Pertama Kali, Persibangga Purbalingga Ikut Piala Suratin U-15
Persibangga

PURWOKERTO.SUARA.COM, PURBALINGGA-Persibangga Purbalingga U-15, untuk pertama kalinya mengikuti kompetisi Liga Remaja Piala Suratin U-15 Jawa Tengah tahun 2023. Ini disampaikan oleh Pelatih Persibangga U-15 Arif Saifudin. 

Persibangga akan bergabung di Grup L bersama dengan Slawi United U-15 dan PS Ebod Jaya Kebumen U -15. 

Arif mengatakan pemain yang bergabung dengan Persibangga U-15 seluruhnya adalah pemain lokal. Berbeda dengan tim peserta lainnya. 

Pemain yang akan diterjunkan dalam Piala Suratin Jawa Tengah U-15 adalah pemain yang tergabung dalam Pusat Latihan (Puslat) C Askab PSSI Purbalingga.

Baca Juga:Megahnya GOR Krida Perwira Purbalingga, Bisa Dipakai Umum

“Tampil pertama dalam Piala Suratin U-15, tim pelatih tak memasang target tinggi. Kami hanya menargetkan bermain baik dan melaju sejauh mungkin di kompetisi ini. Hal tersebut dikarenakan masih buta dengan kekuatan calon lawan di Grup L,” ujarnya.

Meski demikian, tim pelatih menurutnya tetap percaya diri mampu bersaing. Sebab, para pemain sudah lama berlatih bersama di Puslat C Askab PSSI Purbalingga. "Kami latihan rutin di Stadion (Goentoer Darjono Purbalingga), setiap hari Senin, Rabu dan Jumat," imbuhnya.

Diketahui, Piala Suratin U-15 diikuti oleh 49 tim akademi dan Sekolah Sepakbola (SSB) yang terafiliasi dengan Asprov PSSI Jawa Tengah. Kompetisi ini akan mulai diputar akhir Januari 2023 ini

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Sport

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda