Scroll untuk membaca artikel
Kamis, 08 Desember 2022 | 15:49 WIB

Ekpresikan Dirimu di WhatsApp dengan Avatar

Muzaki
Ekpresikan Dirimu di WhatsApp dengan Avatar
Ilustrasi WhatsApp Avatar

PURWOKERTO.SUARA.COM WhatsApp kembali mengumumkan fitur terbaru yaitu avatar di Indonesia pada Rabu (7/12/2022). Fitur ini memungkinkan pengguna dapat mengubah pengguna menjadi avatar di dalam layanan pesan singkat.

"Hari ini, kami sangat senang dapat menghadirkan Avatar ke WhatsApp, yang merupakan sebuah cara baru dan dipersonalisasi untuk mengekspresikan diri Anda," tulis WhatsApp dalam siaran pers yang diterima di Jakarta.

WhatsApp menjelaskan, kini pengguna dapat membuat avatar yang dipersonalisasi sebagai foto profil. Pengguna dapat memilih satu dari 36 stiker khusus yang menampilkan berbagai emosi dan tindakan yang beragam. Jadi dapat mengekresikan suasana hati dan emosi melalui avatar di WhatsApp.

"Kami menghadirkan Avatar di WhatsApp! Sekarang Anda bisa menggunakan Avatar diri Anda sebagai stiker di dalam obrolan," kata CEO Meta, Mark Zuckerberg.

Baca Juga:Cerita Pecandu Narkoba di Kebumen, Awal Dikenalkan Teman saat Merantau ke Jakarta

Avatar WhatsApp dapat menjadi versi digital diri pengguna yang mengeksresikan dirinya. Avatar dapat dibuat dari kombinasi gaya rambut, karakteristik wajah, dan pakaian yang beragam. Pengguna bisa mengirim Avatar berbagi perasaan dengan teman dan keluarga.

Sebelumnya fitur avatar ini sudah lebih dulu diluncurkan Meta ke Instagram pada Oktober lalu. Di Instagram, avatar bisa digunakan sebagai profil, dipamerkan di Insta Story atau dikirim ke para sahabat. (iruma cezza)

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Lifestyle

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda