Dua Calon Klub Cristiano Ronaldo Usai Dipecat MU

Usai dipecat MU, kemana Cristiano Ronaldo akan berlabuh?

Afgan Dirga
Rabu, 23 November 2022 | 09:01 WIB
Dua Calon Klub Cristiano Ronaldo Usai Dipecat MU
Cristiano Ronaldo saat membela Manchester United. Kini ia di ambang pemecatan usai waeancara kontroversial. ((Instagram @cristiano))

PURWOKERTO.SUARA.COM - Usai Manchester United memutuskan memutus kontrak Cristiano Ronaldo, pemain Potrugal itu praktis tanpa klub. Isu yang beredar, setelah ditolak Real Madrid, Ronaldo berada di antara dua pilihan antara berlabuh ke Newcastle United atau Al Nassr, klub asal Arab Saudi.

Pada pernyataan Selasa malam kemarin, Manchester United dan Cristiano Ronaldo memutuskan saling memutus kontrak.

Ronaldo sekarang bebas untuk bergabung dengan klub baru. Laporan Marca yang dikutip dari Metro.co.uk, Cristiano Ronaldo masih bisa bertahan di Liga Premier. Newcastle sebagai salah satu opsi serius bagi pemain berusia 37 tahun itu dan juga Al-Nassr.

Ronaldo berusaha untuk meninggalkan United selama jendela transfer musim panas dengan agennya Jorge Mendes menawarinya ke sejumlah klub di Eropa termasuk Chelsea, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid dan Bayern Munich.

Baca Juga:5 Ribu Wisatawan Ditargetkan Datang ke Lombok Pada Libur Akhir Tahun

Newcastle juga dikaitkan dengan kepindahan Ronaldo. The Magpies sekarang tengah menghadapi tuntutan gaji terbesar dalam sepak bola menyusul pengambilalihan oleh taipan Saudi.

Namun manajer Eddie Howe menyatakan kedatangan Ronaldo tidak sesuai dengan rencana klub untuk membangun skuad yang lebih muda.

"Kami mencoba memberikan pertumbuhan jangka panjang, kami memiliki visi jangka panjang," kata Howe pada bulan Oktober. "Saat ini, kami memiliki skuat yang cukup tua, jadi kami mungkin perlu berinvestasi pada lebih banyak pemain muda. Itu mungkin bagian besar dari perkembangan kami, sungguh."

"Kami perlu menurunkan usia rata-rata, jadi itu mungkin bukan rekrutan yang ingin kami buat, tetapi tidak meremehkan kualitas pemain."

Ronaldo juga menerima tawaran 350 juta euro yang menakjubkan dari pihak Saudi yang tidak disebutkan namanya selama musim panas.

Baca Juga:Cerita Getir Detik-detik Gempa Cianjur Mengguncang: Nurhayati Lagi Ngegoreng Ikan, Belum Selesai Goreng Atap Ambruk

"Itu benar, ya itu benar," kata Ronaldo kepada Piers Morgan Uncensored tentang tawaran bermain di Arab Saudi selama dua musim. "Tapi apa yang terus dikatakan pers, sampah, adalah tidak ada yang menginginkan saya, yang sepenuhnya salah."

"Dan saya senang di sini jujur, saya termotivasi untuk melakukan musim yang hebat di sini. Tetapi mereka terus mengulangi bahwa tidak ada yang menginginkan Cristiano. Bagaimana mereka tidak menginginkan pemain yang mencetak 32 gol tahun lalu, bersama tim nasional?"

Chelsea saat ini menjadi salah satu klub favorit bandar judi uang berpotensi mengontrak Ronaldo menyusul laporan baru pada akhir pekan lalu yang mengklaim The Blues masih tertarik untuk membawanya ke Stamford Bridge.

Chelsea menjajaki kemungkinan mengontrak Ronaldo di jendela musim panas tetapi sementara pemilik bersama klub, Todd Boehly tertarik dengan ide tersebut. Sementara Thomas Tuchel kala itu menolak kesempatan untuk membawa pemain berusia 37 tahun itu ke dalam skuatnya.

Sport

Terkini

Setelah beberapa tahun ditunda dalam penayangan di layar bioskop akhirnya sekuel Film Avatar. Avatar: The Way of Water yang bakal tayang di Indonesia pada 16 Desember 2022

Lifestyle | 21:44 WIB

Pasca penangkapan Bupati Bangkalan Ra Latif Imron oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mohni Wakil Bupati Bangkalan pada Kamis (08/12/2022) resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bangkalan.

News | 21:20 WIB

UMK Kebumen ditetapkan sebesar Rp 2.035.890,04

News | 21:08 WIB

jalur alternatif Jakarta-Bandung yang bisa digunakan untuk menghindari kemacetan di malam tahun baru 2023 mendatang.

Lifestyle | 20:39 WIB

Penipuan modus baru kini marak terjadi di kalangan masyarakat. Berkedok sebagai kurir paket yang mengirim pemberitahuan melalui pesan singkat di aplikasi WhatsApp.

Lifestyle | 19:54 WIB

Harga tiket Piala Dunia 2022 untuk pertandingan perempat final antara Inggris kontra Prancis dijual hingga Rp 95,1 juta atau sekira 5000 poundsterling. Harga tersebut mengalami kenaikan 28 kali lipat dari harga normal.

Lifestyle | 19:48 WIB

Sat Resnarkoba Polres Kebumen menangkap seorang pemuda berinisial SN (35) warga, Desa Plumbon, Kecamatan Karangsambung, Kabupaten, Sabtu 3 Desember 2022.

News | 19:30 WIB

Berikut resep jagung bakar yang bisa menjadi referensi saat merayakan malam pergantian tahun.

Lifestyle | 18:30 WIB

Bupati Bangkalan diduga menerima gratifikasi dari proses lelang jabatan.

News | 18:17 WIB

Berikut ini mitos Gunung Semeru yang jarang diketahui banyak orang

Lifestyle | 18:13 WIB

Kota Jakarta menempati posisi ke-10 sebagai kota dengan polusi udara tinggi di dunia selama 2021.

Metropolitan | 19:44 WIB

"Pelaku seorang laki-laki tak dikenal awalnya numpang ke toilet, lalu keluar dari toilet pelaku menodongkan pisau dan meminta kunci brankas ke kasir."

Metropolitan | 18:27 WIB

Viralnya video tak senonoh tersebut telah membuat warga Ngawi resah.

Metropolitan | 17:34 WIB

"Setelah berhasil dibujuk, akhirnya dia mau untuk dievakuasi sekitar setengah jam kemudian."

Metropolitan | 16:38 WIB

"Korban diajak masuk kamar dan terjadilah peristiwa pencabulan."

Metropolitan | 14:53 WIB

Sinetron Ikatan Cinta malam ini Kamis, 8 Desember 2022 mungkin akan menceritakan kondisi Mama Sarah yang mulai sadar dan semakin membaik.

Gosip | 00:00 WIB

Celine Dion didiagnosis siff person syndrome hingga membuatnya membatalkan konsernya di 2023.

Gosip | 23:10 WIB

Julian Jacob sebelumnya berpacaran dengan Brisia Jodie, sahabat calon istrinya sekarang.

Gosip | 22:01 WIB

Prihatin dengan nasib Nora Alexandra, warganet kecam kebiasaan Jerinx SID.

Gosip | 21:40 WIB

Selamat Adipati Dolken dan Canti Tachril dikaruniai anak pertama.

Gosip | 21:25 WIB
Tampilkan lebih banyak