Kejutan Besar Piala Dunia 2022, Argentina Dibuat Tak Berdaya dari Arab Saudi

Hasil mengejutkan terjadi pada pertandingan Grup C anatara Argentina melawan Arab Saudi. Tim unggulan Argentina harus mengakui kekalahan dari Arab Saudi dengan skor 1-2 di Stadion Ikonik Lusail, Qatar, Selasa (22/11/2022) WIB.

Muzaki
Selasa, 22 November 2022 | 20:59 WIB
Kejutan Besar Piala Dunia 2022, Argentina Dibuat Tak Berdaya dari Arab Saudi
Lionel Messi

PURWOKERTO.SUARA.COM Hasil mengejutkan terjadi pada pertandingan Grup C anatara Argentina melawan Arab Saudi. Tim unggulan Argentina harus mengakui kekalahan dari Arab Saudi dengan skor 1-2 di Stadion Ikonik Lusail, Qatar, Selasa (22/11/2022) WIB.

Timnas Argentina yang awalnya memimpin lewat gol Lionel Messi melalui titik pinalti harus gigit jari dengan perjuangan Arab Saudi.

Arab Saudi mengembalikan keadaan pada awal babak pertama. Dua gol bersarang di gawang Argentina tercipta di menit awal babak kedua.

Kedua gol Arab Saudi tercipta dari Saleh Al Shehri dimenit ke 47. Arab Saudi kembali membungkam suporter Argentina di menit ke 52. Salem Al Dawsari berhasil menjebol gawang lawan dan skor menjadi 1-2 untuk Arab Saudi. Skor ini bertahan hingga peluit panjang babak kedua.

Baca Juga:Begini Pesan Presiden Jokowi untuk Jajarannya dalam Penanganan Bencana Gempa Bumi di Cianjur

Kekalahan Argentina menjadi kejutan besar di Piala Dunia 2022. 

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Sport

Terkini

Tampilkan lebih banyak