Treasure Comeback Hari Ini dengan Hello, Tanpa Mashiho dan Yedam

Comeback Treasure yang bertajuk Hello akan dirilis pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB

Muzaki
Selasa, 04 Oktober 2022 | 14:34 WIB
Treasure Comeback Hari Ini dengan Hello, Tanpa Mashiho dan Yedam
treasure

PURWOKERTO.SUARA.COM- Pada Selasa, 4 Oktober 2022 boy grup dari YG Entertainment, Treasure akan melakukan comeback-nya tanpa dua member, yakni Mashiho dan Yedam.

Keduanya tidak bisa mengikuti promosi comeback kali ini karena tengah berada dimasa hiatus. Sehingga, Treasure akan melakukan promosi hanya dengan 10 member.

Comeback Treasure yang bertajuk ‘Hello’ akan dirilis pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Lagu ‘Hello’ akan dirilis bersama dengan lagu lainnya dalam mini album ‘The Second Step: Chapter Two’. Mini album ini merupakan kelanjutan dari mini album sebelumnya yang dirilis pada paruh pertama tahun 2022.

Baca Juga:Kondisi Belum Stabil, Lesti Kejora Tetap Dipantau Tim Dokter Usai Pulang Ke Rumah

Lagu lainnya adalah  ‘VolKno’ yang merupakan lagu untuk unit rapper di Treasure yakni Choi Hyunsuk, Yoshi dan Haruto.

Kemudian ‘Clap!’, ‘Hold It In’, ‘Darari (Rock Remix)’, dan lagu terakhir merupakan lagu unit Asahi dan Haruto berjudul ‘Gomawo’.

Selain itu, pada mini album kali ini hampir sebagian member Treasure ikut dalam proses pembuatan lagu dari menulis, composed,  dan mengaransemen. Member tersebut adalah Choi Hyunsuk, Yoshi, Asahi, Yedam, dan Haruto.

‘Hello’ merupakan lagu untuk seluruh fans di dunia dari Treasure, yakni ‘Treasure Maker’ yang penuh dengan energi dengan alunan dari rockfunk yang segar.

Lagu ini berisi pesan kuat dan menyenangkan yang ingin disampaikan oleh Treasure melalui musik. ‘Hello’ adalah lagu untuk menghibur orang-orang yang merasa kesepian dan sendiri.

Baca Juga:Ribuan Suporter Banyumas Tuntut Polisi Tak Gunakan Gas Air Mata Dalam Sepakbola

Selanjutnya, setelah melakukan perilisan album ‘The Second Step: Chapter Two’, Treasure akan disibukkan dengan persiapan rangkaian kegiatan offline, konser hingga tour dunia yang akan dimulai tahun 2023. (citra safitra)

Lifestyle

Terkini

Sat Resnarkoba Polres Kebumen menangkap seorang pemuda berinisial SN (35) warga, Desa Plumbon, Kecamatan Karangsambung, Kabupaten, Sabtu 3 Desember 2022.

News | 19:30 WIB

Bupati Bangkalan diduga menerima gratifikasi dari proses lelang jabatan.

News | 18:17 WIB

Kepolisian mulai menerapkan cara tilang baru dengan mengurangi poin pada Surat Izin Mengemudi (SIM). Nantinya jika sudah melewati batas poin SIM pengendara yang melanggar akan dicabut.

News | 17:59 WIB

Pasca erupsi Gunung Semeru yang terjadi pada Minggu, (04/11/2022) hingga saat ini gunung yang memiliki ketinggian 3.676 meter di atas permukaan laut yang berada di perbatasan Kabupaten Lumajang dan Malang, Jawa Timur masih terus erupsi setiap hari

News | 17:09 WIB

Gelaran World Tour Finals (WTF) 2022 di Bangkok, Thailand pada pertandingan hari kedua semakin menarik. Pebulu tangkis tunggal putra Jonatan Christie harus memperbaiki kekalahan satu hari sebelumnya dengan mengalahkan Loh Kean Yew

Sport | 16:23 WIB

WhatsApp kembali mengumumkan fitur terbaru yaitu avatar di Indonesia pada Rabu (7/12/2022). Fitur ini memungkinkan pengguna dapat mengubah pengguna menjadi avatar di dalam layanan pesan singkat.

Lifestyle | 15:49 WIB

WhatsApp, aplikasi pesan instan yang baru-baru ini menghadirkan fitur Avatar di dalam layanannya. Vitur baru tersebut dapat memudahkan pengguna untuk mengekspresikan diri ketika berinteraksi dengan pengguna lain.

News | 15:44 WIB

Tersangka kepemilikan sabu ditangkap di depan warung makan di Kebumen

News | 15:20 WIB

Golden Disk Award ke-37 itu tidak akan dilaksanakan di Korea Selatan, melainkan akan digelar di Bangkok, Thailand tepatnya di Rajamangala National Stadium pada 7 Januari 2023.

Lifestyle | 06:20 WIB

Kota Jakarta menempati posisi ke-10 sebagai kota dengan polusi udara tinggi di dunia selama 2021.

Metropolitan | 19:44 WIB

"Pelaku seorang laki-laki tak dikenal awalnya numpang ke toilet, lalu keluar dari toilet pelaku menodongkan pisau dan meminta kunci brankas ke kasir."

Metropolitan | 18:27 WIB

Viralnya video tak senonoh tersebut telah membuat warga Ngawi resah.

Metropolitan | 17:34 WIB

"Setelah berhasil dibujuk, akhirnya dia mau untuk dievakuasi sekitar setengah jam kemudian."

Metropolitan | 16:38 WIB

"Korban diajak masuk kamar dan terjadilah peristiwa pencabulan."

Metropolitan | 14:53 WIB

Bubu Anggi murka lantaran Jerinx SID menyeret nama Eben Burgerkill ke dalam teori konspirasi tentang vaksin Covid-19.

Gosip | 20:40 WIB

Sampai-sampai istri Jerinx, Nora Alexandra meminta maaf ke istri almarhum Beben Burgerkill.

Gosip | 20:28 WIB

Dita Karang menghadiri acara pernikahan kakaknya.

Gosip | 20:18 WIB

Putra Siregar meminat Rizky Billar untuk mengambil keputusan bijak terkait tantangan Jefri Nichol.

Gosip | 20:00 WIB

Beberapa warganet menyebut Prilly Latuconsina dengan rambut pendek mengingatkan mereka pada Aliando Syarief, sosok yang pernah dekat dengan Prilly.

Gosip | 19:43 WIB
Tampilkan lebih banyak