Joaquin Phoenix Kembali Perankan Joker di Sekuel Folie a Deux

Aktor Joaquin Phoenix dipastikan kembali memerankan Joker dalam sekuel film thriller yang akan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2024.

Afgan Dirga
Sabtu, 06 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Joaquin Phoenix Kembali Perankan Joker di Sekuel Folie a Deux
Joaquin Phoenix Kembali Perankan Joker di Sekuel Folie a Deux. (Instagram @jokermovie)

PURWOKERTO.SUARA.COM – Aktor Joaquin Phoenix dipastikan kembali memerankan Joker dalam sekuel film thriller yang akan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2024, kata juru bicara distributor film Warner Bros, dikutip dari Antara.

Joker: Folie a Deux merupakan judul dari kelanjutan film pertama Phoenix sebagai si badut maniak yang tayang di tahun 2019. Berkat perannya di film tersebut, Phoenix mendapat penghargaan sebagai aktor terbaik di Piala Oscar.

Film “Joker: Folie a Deux” yang diangkat dari tokoh penjahat dari komik ternama merupakan kelanjutan dari film tahun 2019, yang juga membuat Phoenix mendapat penghargaan aktor terbaik Oscar. Film tersebut disutradarai dan diproduksi Todd Phillips, yang menulis skenarionya bersama Scott Silver.

Seperti dikutip Antara, “Joker” mengisahkan kondisi psikologis Arthur Fleck sang protagonis, yang ingin menjadi komedian tapi hanya bisa jadi badut pesta tak lucu.

Baca Juga:Unik, Ribuan Siswa di Temanggung Kompak Cuci Bendera Merah Putih Menggunakan 7 Mata Air

Selain itu, tekanan sosial juga dikisahkan mengubah sosok Arthur dari seorang penyendiri menjadi pembunuh berdarah dingin yang menginspirasi gelombang kejahatan di kota fiksi Gotham.

Belum ada detail informasi lain tentang sekuel tersebut. Namun, Variety mengabarkan produksi baru ini akan jadi musikal yang dibintangi juga oleh Lady Gaga sebagai Harley Quinn.

Phoenix, yang dikenal karena kerap memerankan tokoh dengan masalah emosional, dipuji karena berhasil menampilkan performa yang menyeramkan tapi berkesan.

Phoenix sendiri merupakan aktor pemeran Joker kedua yang meraih Academy Award, mengikuti jejak Heath Ledger, yang mendapat penghargaan aktor pendukung terbaik Oscar berkat aktingnya di film “The Dark Knight” pada 2008.* ( Anikmatus Al Sajawi)

Baca Juga:Hari Ini Kementrian Perhubungan Mulai Kirim Rangkaian Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Lifestyle

Terkini

Timnas Indonesia harus bekerja keras untuk lolos ke final Piala AFF U-16, Rabu 10 Agustus 2022 di Maguwoharjo Stadium. Melawan Myanmar yang menerapkan strategi parkir bus di lini belakang, Tinmas kesulitan mencetak gol bahkan tertinggal 1-0 di babak pertama.

Sport | 22:55 WIB

Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF U-16 setelah menang melalui drama adu pinalti. Indonesia akan kembali bertemu Vietnam di partai final.

Sport | 22:25 WIB

Timnas Indonesia sempat tertinggal 1-0 dari Myanmar pada babak pertama semifinal Piala AFF U-16 di Maguwoharjo Stadium, Rabu 10 Agustus 2022. Gol Myanmar dicetak Nay Min pada menit 43. Namun Timnas Indonesia melalui Riski Afrisal menyamakan kedudukan pada menit 69 melalui tendangan bebas.

Sport | 21:57 WIB

Jika ditotal maka pendapatan keseluruhan gaji pokok ditambah tunjangan yang diterima oleh Ferdy Sambo sekitar Rp 32 hingga 34 juta per bulannya.

News | 21:54 WIB

Timnas Indonesia tertinggal 1-0 dari Myanmar pada semifinal Piala AFF U-16 di Maguwoharjo Stadium, Rabu 10 Agustus 2022. Gol Myanmar dicetak Nay Min pada menit 43.

Sport | 21:43 WIB

Sebanyak 982 jiwa di Kota Surakarta (Solo) telah terinfeksi virus HIV/AIDS. Dikutip dari portal resmi Pemkot Surakarta, dari angka itu, 158 orang diantaranya telah meninggal dunia.

News | 20:59 WIB

Tapi kita pengacara berpegang pada kebenaran, pada peraturan UU. Sepanjang yang dijalankan benar, jalan terus,katanya

News | 20:31 WIB

Sebanyak 20 ton gula semut produksi UMKM Purbalingga diekspor ke Malaysia.

News | 20:28 WIB

Ribuan Bobotoh berunjuk rasa di Graha Persib pada Rabu (10/8/2022) Siang. Viking Persib Club mendara, ada sekitar 5.000 orang yang hadir dalam aksi tersebut.

Sport | 19:35 WIB

Seorang karyawan CV Building Matrial Contruction, Desa Banaran, Sambungmacan, Sragen mengalami kecelakaan tragis, Rabu (10/8/2022). Ia ditemukan meninggal di tempat kerja.

News | 19:25 WIB

Deolipa Yumara, kuasa hukum Bharada RE mendadak mencuri perhatian. Bukan hanya cara penyampaiannya yang melegakan publik, namun juga penampilannya yang nyentrik.

News | 17:28 WIB

Terkait penyalahgunaan senjata api ini, tindakan Ferdy Sambo dalam kejadian itu bertolak belakang dengan pernyataannya saat menjabat Kadiv Propam Polri.

News | 12:52 WIB

Celebes Canyon menawarkan keindahan berupa bebatuan sungai dengan bentuk sangat indah yang dapat dijadikan tempat swafoto bersama teman ataupun keluarga.

Lifestyle | 11:40 WIB

Kemarin ada 25 personel yang kami periksa, dan saat ini bertambah menjadi 31 personel.

News | 11:33 WIB

Tampil memukau sepanjang gelaran piala AFF U-16, Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti mengungkap proses yang dijalani skuat Garuda Muda mulai dari diantar ke rumah ibadah hingga memajang foto orangtua di ruang ganti.

Sport | 10:01 WIB
Tampilkan lebih banyak