Paulo Dybala Siap Gantikan Cristiano Ronaldo di MUJika CR7 Jadi Pindah ke Chelsea

Paulo Dybala berminat pindah ke Liga Inggris. Ia berharap bisa menggantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Rudal Afgani Dirgantara
Selasa, 05 Juli 2022 | 10:39 WIB
Paulo Dybala Siap Gantikan Cristiano Ronaldo di MUJika CR7 Jadi Pindah ke Chelsea
IG Paulo Dibala

PURWOKERTO.SUARA.COM - Paulo Dybala berminat pindah ke Liga Inggris. Ia berharap bisa menggantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United jika CR7 jadi pindah ke Chelsea.

Paulo Dybala kini tak punya klub setelah meninggalkan Juventus di akhir masa kontraknya. Pemain Timnas Argentina itu semula bakal pindah ke Inter Milan.

Namun Sky Sports Italia mengabarkan tidak ada tawaran kongkret yang ditawarkan klub Seri A. Kini Paulo Dybala mempertimbangkan untuk berkarir di Liga Inggris atau Liga Spanyol.

Dybala lebih memilih Liga Inggris daripada Liga Spanyol. Manchester United dan Arsenal dikabarkan berminat memakai jasa Dybala setelah menghubungi agennya.

Baca Juga:Polemik Gaji Fantastis Petinggi ACT, Terungkap 13,7 Persen Donasi untuk Operasional termasuk Fasilitas Pegawai

Minat Manchester United terhadap Dybala lantaran butuh pengganti Cristiano Ronaldo jika jadi meninggalkan klub. Sebab Ronaldo menyatakan tak ingin menghabiskan karir di MU.

Dybala bisa menjadi solusi lini serang MU dan ia pun bersedia mempertimbangkan tawaran dari MU. Namun, Dybala menuntut gaji tinggi, yaitu sebesar 280 ribu pounds per pekan.

Dybala sebenarnya berharap bisa tetap di seri A. Namun klub seperti Roma, Napoli, dan AC Milan tidak mengajukan tawaran. Sementara Inter menggantung statusnya tanpa kejelasan.

Penyerang 28 tahun ini tampil 29 kali di Seri A bersama Juventus musim lalu. Dari penampilannya, Paulo Dybala mencetak 10 gol. Cedera membuat Dybala tak bisa full membela Si Nyonya Tua.

Baca Juga:Hasil Piala AFF U-19, Timnas Indonesia Lumat Brunei 7-0

Sport

Terkini

Untuk mencetak lengger yang profesional dan bermertabat, Kabupaten Wonosobo menggelar Wisuda Lengger. Tahun ini, tahapan Wisuda Lengger angkatan ke-3 Rakanan Suro Giyanti 2022 telah dimulai.

Budaya | 12:08 WIB

hatsApp sedang membangun cara baru untuk meningkatkan privasi dan keamanan pengguna untuk meningkatkan pengalaman saat menggunakan aplikasi.

Lifestyle | 11:39 WIB

Jika ditotal maka pendapatan keseluruhan gaji pokok ditambah tunjangan yang diterima oleh Ferdy Sambo sekitar Rp 32 hingga 34 juta per bulannya.

News | 21:54 WIB

Belum lama ini boy grup NCT Dream membatalkan jadwal konser mereka, yang rencananya diadakan akhir juli lalu harus dibatalkan karena dua anggota nya positif Covid-19 dan harus menjalankan isolasi mandiri.

Lifestyle | 21:14 WIB

Di satu sisi, selain trek yang menantang, banyak tempat mountain bike di Indonesia juga menawarkan pemandangan alam yang mempesona.

Lifestyle | 21:07 WIB

Sebanyak 982 jiwa di Kota Surakarta (Solo) telah terinfeksi virus HIV/AIDS. Dikutip dari portal resmi Pemkot Surakarta, dari angka itu, 158 orang diantaranya telah meninggal dunia.

News | 20:59 WIB

Tapi kita pengacara berpegang pada kebenaran, pada peraturan UU. Sepanjang yang dijalankan benar, jalan terus,katanya

News | 20:31 WIB

Sebanyak 20 ton gula semut produksi UMKM Purbalingga diekspor ke Malaysia.

News | 20:28 WIB

Seorang karyawan CV Building Matrial Contruction, Desa Banaran, Sambungmacan, Sragen mengalami kecelakaan tragis, Rabu (10/8/2022). Ia ditemukan meninggal di tempat kerja.

News | 19:25 WIB

Saat ini pengguna WhatsApp dapat menghapus pesan yang sudah dikirim meskipun durasinya mencapai dua hari setelah pesan itu dikirim.

Lifestyle | 19:09 WIB

WhatsApp kembali merilis sebuah fitur baru yang memungkinkan pengguna tak bisa lagi merekam (screenshot) sebuah pesan sekali lihat atau View Once

Lifestyle | 18:54 WIB

Fitur baru di WhatsApp terkait privasi pengguna memungkinkan pengguna untuk keluar dari grup WhatsApp diam-diam, tanpa ketahuan.

Lifestyle | 18:44 WIB

Deolipa Yumara, kuasa hukum Bharada RE mendadak mencuri perhatian. Bukan hanya cara penyampaiannya yang melegakan publik, namun juga penampilannya yang nyentrik.

News | 17:28 WIB

Terkait penyalahgunaan senjata api ini, tindakan Ferdy Sambo dalam kejadian itu bertolak belakang dengan pernyataannya saat menjabat Kadiv Propam Polri.

News | 12:52 WIB

Celebes Canyon menawarkan keindahan berupa bebatuan sungai dengan bentuk sangat indah yang dapat dijadikan tempat swafoto bersama teman ataupun keluarga.

Lifestyle | 11:40 WIB
Tampilkan lebih banyak