Miris Lansia Meninggal di Dekat Rel KA Kebumen, Polisi Nyari Keluarganya sampai Jawa Timur

Sesosok mayat kakek ditemukan tergeletak di tepi sawah dekat rel kereta api, Desa Sidomukti, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Selasa (5/7).

Khoirul Muzaki
Selasa, 05 Juli 2022 | 20:55 WIB
Miris Lansia Meninggal di Dekat Rel KA Kebumen, Polisi Nyari Keluarganya sampai Jawa Timur
Miris Lansia Meninggal di Dekat Rel KA Kebumen, Polisi Nyari Keluarganya sampai Jawa Timur

PURWOKERTO.SUARA.COM, KEBUMEN-Sesosok mayat kakek ditemukan tergeletak di tepi sawah dekat rel kereta api, Desa Sidomukti, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Selasa (5/7).

Setelah diidentifikasi menggunakan alat Mambis milik Inafis Polres Kebumen, diketahui korban adalah Mahfur, kakek 72 warga Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. 

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas, penemuan mayat korban diketahui sekitar pukul 06.00 WIB, saat warga setempat akan pergi ke sawah. 

"Kesaksian warga, saat pertama kali ditemukan korban sudah tergeletak dan meninggal," jelas Aiptu Catur. 

Melihat kejadian tersebut lalu warga melaporkan ke Polsek dan diteruskan ke Polres Kebumen. 

Saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak menemukan tanda penganiayaan kepada tubuh korban, sehingga dipastikan bukan korban kejahatan.

Korban diduga meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Hal ini diperkuat hasil pengecekan medis yang dilakukan oleh Puskesmas Ambal 2 yang juga melakukan pemeriksaan kepada korban. 

Saat ini jenazah telah dievakuasi ke RSUD dr.  Soedirman Kebumen. Polisi juga tengah berusaha menghubungi Polres Tulungagung untuk ikut mencari keberadaan keluarga korban di Jawa Timur. 

News

Terkini

Tim U-16 Indonesia memastikan tiket ke semifinal setelah pada laga terakhir Grup A Piala AFF di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu malam 06 Agustus 2022 dangan menundukkan Vietnam 2-1

Sport | 21:34 WIB

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi optimis penerbangan akan kembali ramai usai Pandemi Covid-19 mereda dan didukung adanya sejumlah

News | 20:39 WIB

Seorang Asisten Rumah Tangga ditemukan tak bernyawa di rumah tempatnya bekerjadi Jl Jendral Sudirman,Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Minggu, 7 Agustus 2022 pukul 05.40 WIB.

News | 20:11 WIB

Pemilihan Ketua RT di RT 02 RW 13 Desa Beji, Kecamatan Kedungbanteng berlangsung meriah di TK Diponegoro Beji pada Minggu, 7 Agustus 2022.

News | 15:51 WIB

Fitur login approval akan memberi peringatan ke pengguna asli apabila akunnya diakses oleh orang lain.

Lifestyle | 15:45 WIB

Penelitian menemukan sebanyak 56 persen ibu menyusui merasa tidak bahagia dengan proses memberikan ASI. Para ibu hanya melakukannya karena sebuah kewajiban yang harus dilakukan.

Lifestyle | 09:47 WIB

Kali ini YouTube menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna Android melakukan zoom atau memperbesar video di layar, bahkan dalam mode lanskap.

Lifestyle | 09:31 WIB

Seperti yang diketahui, saat ini foto yang diunggah di Instagram akan memiliki ukuran 4:5 gambar vertikal yang telah dipangkas. Tetapi dengan memperkenalkan fitur untuk foto 9:16 yang lebih ramping dan tinggi, itu akan membantu pengguna memenuhi seluruh layar saat menggulir feed aplikasi.

Lifestyle | 09:18 WIB

Isus menemukan dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan Irjen Pol Ferdy Sambo atas penanganan TKP penembakan Brigadir J di ruma dinas Kadiv Propam Polri. Sambo kini ditempatkan di Mako Brimob.

News | 07:30 WIB

Sebelumnya, sejumlah anggota Brimob Polri berseragam loreng dikabarkan berada di Mabes Polri dan meninggalkan lokasi sore tadi, Sabtu (6/8/2022).

News | 23:12 WIB

Perkembangan kasus tewasnya Brigadir J memasuki babak baru. Irjen Pol Ferdy Sambo akhirnya ditahan malam ini. Sayangnya wartawan setelah kejadian itu tidak bisa mengakses rumah Ferdy Sambo untuk meliput kondisi terkini.

News | 22:39 WIB

erkembangan kasus tewasnya Brigadir J terus berlanjut. Terbaru, Irjen Ferdy Sambo Ditahan malam ini.erkembangan kasus tewasnya Brigadir J terus berlanjut. Terbaru, Irjen Ferdy Sambo Ditahan malam ini.

News | 22:31 WIB

Polri berhasil mengamankan satu orang tersangka di balik aksi pembakaran rumah di Desa Mulyorejo, Jember. Tersangka adalah J, (55) warga Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi yang saat ini sedang diperiksa.

News | 22:19 WIB

kuasa hukum Bharada E Andreas Nahot Silitonga dan rekan belakangan justru mengundurkan diri.

News | 21:30 WIB

Sebanyak 13 partai politik telah resmi mendaftar menjadi calon peserta pemilihan umum tahun 2024 terhitung dari 1 Agustus hingga 6 Agustus 2022.

News | 20:58 WIB
Tampilkan lebih banyak