Gelar Sayembara, Anjasmara Ungkap Ciri-ciri Kucing Kesayangannya yang Hilang Motif Mirip Macan

Jack-jack namanya. Kucing ras Bengal itu berukuran umumnya kucing kampung. Namun kucing itu punya ciri khas, yakni memiliki motif seperti harimau. Karenanya, sekilas kucing itu terlihat mirip anak macan. Kucing itu sudah banyak dipelihara masyarakat. Termasuk oleh Anjasmara yang menyukai binatang.

Khoirul Muzaki
Selasa, 05 Juli 2022 | 20:45 WIB
Gelar Sayembara, Anjasmara Ungkap Ciri-ciri Kucing Kesayangannya yang Hilang Motif Mirip Macan
Gelar Sayembara, Anjasmara Ungkap Ciri-ciri Kucing Kesayangannya yang Hilang Motif Mirip Macan

PURWOKERTO.SUARA.COM, Aktor kenamaan Anjasmara sedang berkabung. Melalui akun instagramnya @anjasmara, Anjasmara mengabarkan kesedihannya yang mendalam. Ia mengaku telah kehilangan kucing kesayangannya. 

Jack-jack namanya. Kucing ras Bengal itu  berukuran umumnya kucing kampung. Namun kucing itu punya ciri khas, yakni memiliki motif seperti harimau. Karenanya, sekilas kucing itu terlihat mirip anak macan. Kucing itu sudah banyak dipelihara masyarakat. Termasuk oleh Anjasmara yang menyukai binatang.

“Tolong..kucing aku hilang

Bagi yang menemukan akan mendapatkan imbalan

Baca Juga:Masuk 50 Desa Wisata Terbaik, Puncak Widosari Kulon Progo Memang Eksotis

Aku cuma mau Jack jack pulang"

Bagi masyarakat yang melihat atau menemukan Jack jack, bisa menghubungi 085697803978

Jack jack hilang pada 28 Juni 2022. Terakhir kucing itu terlihat di Jalan Kemang Utara V tidak memakai kalung. 

Anjasmara tampak begitu terpukul kehilangan kucing kesayangannya. Ia begitu menyayangi kucing itu dan menganggap sudah menjadi bagian dari keluarganya. Ia juga kerap membagikan kebersamaannya dengan kucing kesayangan melalui media sosial. 

Anjasmara bahkan menjanjikan bagi siapapun yang menemukan kucingnya akan diberi imbalan setimpal. 

Baca Juga:Anjasmara Bagikan Kabar Duka, Gelar Sayembara untuk Kucingnya yang Hilang

Belum juga ketemu meski sudah diumumkan, Anjasmara kembali membagikan video yang menunjukkan kesedihannya di akun instagramnya. Dari wajahnya tampak raut kesedihan yang mendalam. Dengan sedikit terbata dan menahan tangis, ia kembali memohon kepada masyarakat yang melihat atau menemukan kucingnya agar segera menghubunginya. Hingga ia tak mampu melanjutkan pembicaraannya. 

“Buat teman-teman  semua, beberapa hari lalu  saya kehilangan kucing Bengal,  namanya Jack.  Bagi yang menemukan, hubungi saya, saya akan berikan  imbalan. 

Buat yang mungkin sudah meng adopsi, hubungi saya, pasti akan saya ganti uang adopsi yang anda keluarkan atas Jack. 

Buat kamu  yang  sudah  ambil Jack, mudah-mudahan  saat ini dan ke depan kamu  gak merasakan kehilangan anggota keluarga kamu.”

News

Terkini

Berikut beberapa fakta dan profil menarik mengenai Izra Mashel

Lifestyle | 21:19 WIB

menterian Komunikasi dan Informatika menilai literasi digital sebagai salah satu cara untuk membantu masyarakat memahami pelindungan data pada tingkat dasar

Lifestyle | 20:56 WIB

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Purbalingga akan mengarungi kompetisi liga 3 dan turnamen Piala Suratin tahun 2022. Untuk menghadapi kompetisi ini, Askab PSSI Purbalingga menunjuk manajer untuk masing-masing tim.

Sport | 19:31 WIB

dari sisi Historis, nama Purwokerto sebenarnya merupakan ibu Kota Kabupaten Banyumas. Ini sudah terjadi puluhan tahun yang lalu. Pun jika ditelusuri kembali pada awalnya nama Banyumas lebih terkenal dibanding Purwokerto.

News | 19:22 WIB

Terbaru YouTube resmi merilis fitur monetisasi Super Chat dan Super Stickers di Indonesia. Fitur baru ini diharapkan mampu membantu memperkuat hubungan kreator dengan para penontonnya.

Lifestyle | 18:53 WIB

Kabar penembakan kucing di lingkungan Sesko TNI Bandung viral di media sosial. Belakangan kabar itu dikonfirmasi Pusat Penerangan TNI melalui keterangan pers tertulis.

News | 18:46 WIB

Adu mulut dengan para wartawan teman JM pun tak dapat dihindarkan. Teman-teman JM membela karena merasa temannya itu berbuat tanpa sengaja. Dia juga sudah meminta maaf secara pribadi. Sehingga tak ada lagi yang perlu dipermasalahkan.

News | 18:18 WIB

Kabar penembakan kucing di lingkungan Sesko TNI Bandung viral di media sosial. Belakangan kabar itu dikonfirmasi Pusat Penerangan TNI melalui keterangan pers tertulis.

News | 18:04 WIB

Rentetan hasil buruk yang dialami oleh Manchester United tidak mengurungkan niat Jim Ratcliffe Miliarder asal Inggris dan Pemilik INEOS Group untuk membeli setan merah. Bahkan Jim dipastikan menjadi calon pembeli terkuat Manchester United jika raksasa sepak bola Inggris itu jadi untuk dijual ke pasa

Sport | 13:28 WIB

Setelah resmi keluar dari Fromis_9, Lee Gyuri dikabarkan telah bergabung ke dalam agensi Just Entertainment.

Lifestyle | 13:18 WIB

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menemukan ladang ganja seluas 25 hektare di Kabupaten Aceh Besar, Aceh. Penemuan tersebut merupakan hasil pengembangan dari pengungkapan kasus peredaran ganja seberat 270 kilogram jaringan Aceh-Lampung-Jakarta.

News | 10:57 WIB

Momentum Presiden Jokowi meminta Farel Prayoga menyanyikan lagu Joko Tingkir di Istana Negara namun tak dilayani jadi perhatian. Ternyata ada alasan tersendiri mengapa permintaan orang nomor satu di Indonesia itu tak mampu dipenuhi Farel Prayoga.

News | 10:41 WIB

PSIS Semarang akan melakoni laga pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persik Kediri di Stadion Jatidiri, Kota Semarang pada Kamis 18 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.

Sport | 10:36 WIB

Replika tas gunung atau carrier raksasa dipajang di Gedung Sate Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (18/8/2022). Replika tas setinggi 2,6 meter dan memiliki volume 1.945 liter tersebut berhasil memecahkan Rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) pada momentum HUT Ke-77 RI.

Lifestyle | 10:07 WIB

Sepertinya banyak peserta upacara atau tamu undangan yang masih belum paham terkait keputusan Farel tidak menuruti permintaan presiden dan menyanyikan ulang lagu Ojo Dibandingke.

News | 09:46 WIB
Tampilkan lebih banyak