Gubernur Jatim Khofifah Berangkat Haji, Daftar Tahun 2013

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa pada Minggu (3/7/2022) berangkat ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji. Tidak lupa, ia juga pamit ke masyarakat khususnya warganya di Jawa Timur.

Khoirul Muzaki
Senin, 04 Juli 2022 | 17:36 WIB
Gubernur Jatim Khofifah Berangkat Haji, Daftar Tahun 2013
Gubernur Jatim Khofifah Berangkat Haji, Daftar Tahun 2013

PURWOKERTO.SUARA.COM, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa pada Minggu (3/7/2022) berangkat ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji. Tidak lupa, ia juga pamit ke masyarakat khususnya warganya di Jawa Timur.

"Assalamualaikum seluruh warga Jawa
Timur yang saya cintai. Saya mohon pamit berangkat untuk menunaikan ibadah haji yang telah didaftarkan almarhum suami
saya pada tahun 2013," ujarnya dalam Instagram pribadinya @khofifah.ip pada Minggu (3/7/2022).

Khofifah menjelaskan, selama dirinya melaksanakan ibadah haji, maka penyelenggaraan pemerintahan di Jawa Timur untuk sementara dipimpin oleh Pak Wagub Emil Elestianto Dardak sebagai Plt Gubernur dengan tetap berkordinasi dan bertanggung jawab kepada Gubernur Jawa Timur. 

"Dengan begitu, Insya Allah seluruh roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat akan tetap berjalan dengan baik dan prima," harapnya. 

Baca Juga:Heboh Penampakan Buaya di Pantai Anyer Bikin Wisatawan Panik

Ia juga memohon doa kepada seluruh masyarakat agar pelaksanaan ibadah hajinya lancar, sehat dan
mabrur. 

"Begitu juga yang di tanah air khususnya Jawa Timur semua sehat dan aman. Aamiin.
Maturnuwun," pungkas Khofifah. (Arif KF)

News

Terkini

Sumber protein tinggi tak melulu berasal dari daging. Selain biji-bijian memiliki kandungan protein tinggi, beberapa buah juga ada yang mengandung protein tinggi, sehingga sangat baik dikonsumsi bagi yang ingin menurunkan berat badan.

Lifestyle | 12:29 WIB

Menjelang laga Final Piala AFF U-16 2022 semakin meruncingkan persaingan pemain dalam mengejar predikat pencetak gol terbanyak alias top skor.

Sport | 11:14 WIB

Skuad Garuda Muda Bertekat Persembahkan Kemenangan sebagai Kado HUT Kemerdekaan RI

Sport | 09:38 WIB

kesalahan saat menggunakan kondisioner dapat membuat rambut terasa lengket, berat atau berminyak.

Lifestyle | 08:59 WIB

Menjelang laga final Piala AFF U-16 antara Timnas Indonesia vs Vietnam, PSSI mengundang semua orangtua pemain untuk menonton di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Jumat 12 Agustus 2022.

Sport | 08:12 WIB

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam di final Piala AFF U-16 2022

Sport | 07:34 WIB

Orang tua perlu memastikan agar anak tidak membawa tas berisi banyak buku yang memberatkan sang anak. Kondisi tersebut dapat menyebabkan masalah pada kesehatan tulang sang anak.

Lifestyle | 05:41 WIB

Untuk menikmati secangkir kopi pertama cium dulu kopinya. Lalu mencoba kopi dengan srup (diseruput). Caranya lidah tempelkan ke langit-langit lalu hirup kopinya.

Lifestyle | 22:02 WIB

Kasus penembakan Brigadir Nopriansyah Yosua (Brigadir J) sudah menemukan titik terang, setelah Irjen Ferdy Sambo dan ketiga polisi lainnya ditetapkan tersangka oleh Kapolri.

News | 20:36 WIB

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, mengungkap informasi mengejutkan perihal dugaan motif penembakan terhadap Brigadir J. Menurutnya ada dua motif dalam pembunuhan Brigadir J.

News | 20:26 WIB

Sederet pemain yang membintangi drama If You Wish Upon Me.

Lifestyle | 20:23 WIB

Sinopsis If You Wish Upon Me yang bikin menarik untuk disaksikan

Lifestyle | 20:12 WIB

Namun di Sragen, menjelang Hari Kemerdekaan, justru digelar lomba foto jalan rusak.

News | 20:02 WIB

Buntut Lili Pintauli Siregar yang terseret kasus dugaan gratifikasi tiket MotoGP. Hingga saat ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih menunggu Presiden Joko Widodo dan persetujuan DPR untuk mengisi kekosongan satu kursi pimpinan KPK itu.

News | 19:43 WIB

Sepur Kluthuk Jaladara ini beroperasi menggunakan Lokomotif Uap C1218 buatan Jerman pada tahun 1896. Kemudian, pada 6 Februari 2020, lokomotif tersebut diganti dengan menggunakan Lokomotif Uap D1410 buatan Jerman pada tahun 1921.

Lifestyle | 19:35 WIB
Tampilkan lebih banyak