Awalnya Ketawa-tawa Usai Tutup Plat Motor dengan Bra dan Celana Dalam, Emak-emak di Lamongan Lemes di Depan Polisi

Yang menjadi perhatian nettizen adalah plat nomor motor tersebut pun karena ditutup menggunakan celana dalam berwarna pink. Hingga seluruh nomor plat kendaraan itu tak terlihat.

Khoirul Muzaki
Minggu, 03 Juli 2022 | 20:59 WIB
Awalnya Ketawa-tawa Usai Tutup Plat Motor dengan Bra dan Celana Dalam, Emak-emak di Lamongan Lemes di Depan Polisi
ist

PURWOKERTO.SUARA.COM, LAMONGAN-Ada ada saja aksi emak-emak berdaster di Lamongan, Jawa Timur ini. Padahal sudah banyak orang membuat konten video viral ujung-ujungnya di tangkap polisi. Emak-emak ini sepertinya tidak belajar dari kejadian-kejadian serupa sebelumnya. 

Dalam video yang beredar di medsos, emak-emak berdaster dan bersepatu merah tengah mengendarai motor Honda Scoopy terlihat menggeber motor. 

Yang menjadi perhatian nettizen adalah plat nomor motor tersebut pun karena ditutup menggunakan celana dalam berwarna pink. Hingga seluruh nomor plat kendaraan itu tak terlihat. 

Rupanya, emak-emak tersebut tak hanya menutupi plat nomor bagian belakang saja dengan pakaian dalam. Plat nomor bagian depan juga ditutup menggunakan bra (BH) .

Baca Juga:Insipratif, Isa Ansori Selamatkan 78 Mata Air hingga 3 Desa Bebas Kekeringan

Video tersebut rupanya diambil di kawasan Pasar Miru, Sekaran, Lamongan, Jawa Timur.

Polres Lamongan langsung menindaklanjuti video viral itu.  Rupanya, video tersebut dibuat hanya untuk keperluan konten emak-emak berdaster bersama teman-temannya. 

Semua wanita yang terlibat dalam pembuatan video itu pun dihadirkan saat jumpa pers, Jumat (1/7/2022). 

Di situ, wanita yang mengendarai sepeda motor itu mengakui kesalahannya.

"Saya mengakui kesalahan saya yang meletakkan celana dalam dan BH ke motor saya. Dan saya meminta maaf kepada bapak Kapolres Lamongan beserta seluruh jajaran kepolisian Republik Indonesia dan warga masyarakat Lamongan sekitarnya," ujar perempuan itu

Baca Juga:Empat Fitur Terbaru Whatsapp, Kian Memanjakan Pengguna

Ia pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Saya tidak akan mengulangi perbuatan saya,"sambungnya

News

Terkini

Persis Solo akhirnya memutus rantai kekalahan di awal musim kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 usai menang 1-0 atas tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (19/8/2022) sore.

Sport | 21:15 WIB

Kang Seung Yoon member dari boy grup Winner tertangkap kamera tengah bergandeng tangan bersama artis Moon Ji hyo di jalanan Kota Seoul

Lifestyle | 20:21 WIB

Manajemen Persib Bandung menunjuk Luis Milla sebagai pelatih menggantikan Robert Rene, pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Sport | 20:16 WIB

Girl Grup terbaik saat ini BlackPink melakukan comeback dengan merilis 2nd full-length album yang bertajuk Born Pink. Comeback BlackPink kali ini akan menjadi comeback pertama kalinya sebagai grup setelah How You Like That pada 2020 lalu.

Lifestyle | 20:16 WIB

Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur mayoritas Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (18/8) pukul 01.00 WIB dini hari. Hujan deras tersebut menyebabkan terjadinya banjir di beberapa wilayah.

News | 16:40 WIB

Bank Indonesia (BI) mengadakan Festival Rupiah Berdaulat Bank Indonesia (FERBI) 2022 di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada 19-21 Agustus 2022.

News | 16:37 WIB

Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan Purwokerto mulai melayani penukaran uang baru emisi 2022 di Alun-alun Purwokerto, Jumat 19 Agustus 2022.

News | 16:28 WIB

Penyidik Bareskrim Polri bakal menyerahkan berkas perkara 4 tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yoshua hari ini, Jumat (19/8/2022). Empat tersangka itu meliputi, Irjen Pol Ferdy Sambo, Bharada RE, Bripka RR, dan KM.

News | 16:20 WIB

Penyidik Timsus Polri menetapkan enam tersangka baru kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J alias Brigadir Yosua. Mereka antara lain para perwira Polri yang diduga terlibat dalam upaya menghalangi penyidikan.

News | 15:50 WIB

Penyidik Timsus Polri menyerahkan berkas perkara empat tersangka pembunuhan berencana Brigadir J ke Kejaksaan Agung pada Jumat, 19 Agustus 2022. Pelimpahan tahap pertama ini dilakukan usai konferensi pers pengumuman tersangka baru kasus Brigadir J, yaitu Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo.

News | 15:33 WIB

Mohon maaf sebesar-besarnya karena kekurang-tidaktahuan saya, ketidakpahaman saya, di balik nama Joko Tingkir sosok ulama besar dan dihormati di Jawa.

News | 15:19 WIB

Timsus Polri menetapkan Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo, sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua, Jumat 19 Agustus 2022.

News | 15:02 WIB

Joko Tingkir merupakan Raja atau Sultan Kesultanan Pajang yang memiliki nama lain Sultan Hadiwijawa atau Mas Karebet. Jika ditilik leluhur dari Presiden Jokowi, ternyata sangat berkaitan dengan peperangan dan kekalahan Kesultanan Pajang saat Joko Tingkir berkuasa.

News | 13:56 WIB

Saat ini Bandara Kertajati di Majalengka, Jawa Barat, sedang dipersiapkan untuk melayani penerbangan embarkasi dan debarkasi umroh pada November 2022.

News | 12:16 WIB

Menko Polhukam RI, Mahfud MD beberapa waktu lalu membeberkan informasi yang menggemparkan. Menurutnya, ada sekelompok orang yang ingin menghambat proses penyelidikan terkait dengan kasus pembunuhan Brigadir J

News | 11:51 WIB
Tampilkan lebih banyak