Awalnya Ketawa-tawa Usai Tutup Plat Motor dengan Bra dan Celana Dalam, Emak-emak di Lamongan Lemes di Depan Polisi

Yang menjadi perhatian nettizen adalah plat nomor motor tersebut pun karena ditutup menggunakan celana dalam berwarna pink. Hingga seluruh nomor plat kendaraan itu tak terlihat.

Khoirul Muzaki
Minggu, 03 Juli 2022 | 20:59 WIB
Awalnya Ketawa-tawa Usai Tutup Plat Motor dengan Bra dan Celana Dalam, Emak-emak di Lamongan Lemes di Depan Polisi
ist

PURWOKERTO.SUARA.COM, LAMONGAN-Ada ada saja aksi emak-emak berdaster di Lamongan, Jawa Timur ini. Padahal sudah banyak orang membuat konten video viral ujung-ujungnya di tangkap polisi. Emak-emak ini sepertinya tidak belajar dari kejadian-kejadian serupa sebelumnya. 

Dalam video yang beredar di medsos, emak-emak berdaster dan bersepatu merah tengah mengendarai motor Honda Scoopy terlihat menggeber motor. 

Yang menjadi perhatian nettizen adalah plat nomor motor tersebut pun karena ditutup menggunakan celana dalam berwarna pink. Hingga seluruh nomor plat kendaraan itu tak terlihat. 

Rupanya, emak-emak tersebut tak hanya menutupi plat nomor bagian belakang saja dengan pakaian dalam. Plat nomor bagian depan juga ditutup menggunakan bra (BH) .

Baca Juga:Insipratif, Isa Ansori Selamatkan 78 Mata Air hingga 3 Desa Bebas Kekeringan

Video tersebut rupanya diambil di kawasan Pasar Miru, Sekaran, Lamongan, Jawa Timur.

Polres Lamongan langsung menindaklanjuti video viral itu.  Rupanya, video tersebut dibuat hanya untuk keperluan konten emak-emak berdaster bersama teman-temannya. 

Semua wanita yang terlibat dalam pembuatan video itu pun dihadirkan saat jumpa pers, Jumat (1/7/2022). 

Di situ, wanita yang mengendarai sepeda motor itu mengakui kesalahannya.

"Saya mengakui kesalahan saya yang meletakkan celana dalam dan BH ke motor saya. Dan saya meminta maaf kepada bapak Kapolres Lamongan beserta seluruh jajaran kepolisian Republik Indonesia dan warga masyarakat Lamongan sekitarnya," ujar perempuan itu

Baca Juga:Empat Fitur Terbaru Whatsapp, Kian Memanjakan Pengguna

Ia pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Saya tidak akan mengulangi perbuatan saya,"sambungnya

News

Terkini

Pemerintah pusat mengalokasikan dana transfer ke daerah mencapai Rp 811, 7 T di tahun 2023

Lifestyle | 22:08 WIB

Konsumsi makanan bernutrisi dalam jangka panjang dapat membantu mengurangi kram menstruasi.

Lifestyle | 19:54 WIB

YouTube telah merilis fitur terbaru yaitu monetisasi Super Chat dan Super Stickers di Indonesia

Lifestyle | 19:36 WIB

Orang tua perlu mengenal, memahami, dan melakukan pola asuh di era digital atau digital parenting.

Lifestyle | 19:28 WIB

Aksi geng motor di Kabupaten Banyumas pada Minggu dinihari 14 Agustus 2020 memicu keresahan masyarakat. Bagaimana tidak, mereka konvoi keliling kota dengan menenteng senjata tajam, merobohkan motor di parkiran dan menyalakan roket petasan di Alun-alun Purwokerto.

News | 19:13 WIB

Aksi geng motor di Kabupaten Banyumas pada Minggu dinihari 14 Agustus 2020 memicu keresahan masyarakat. Bgaimana tidak, mereka menenteng senjata tajam keliling kota dan menyalakan roket kembang api di Alun-alun Purwokerto.

News | 19:02 WIB

Murid SD N 2 Ciarus, Desa Randegan, Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas terpaksa harus belajar di luar ruangan karena kondisi bangunan yang sudah hampir roboh.

News | 15:01 WIB

Komedian Dodit Mulyanto mengeluarkan lagu terbaru berjudul Sehidup Semati Sama Kamu. Lagu tersebut diciptalan oleh CongQ, Mas Bruno dan Dodit Mulyanto

Lifestyle | 10:53 WIB

Kasat Resnarkoba Polres Karawang AKP ENM ditangkap Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipidnarkoba) Bareskrim Polri karena kasus peredaran narkoba.

News | 10:46 WIB

Ferdy Sambo dan keluarganya tampak beraktivitas di sebuah gereja bersama seorang pendeta dengan wajah ceria. Keluarga itu tampak sederhana, baik sikap maupun penampilannya.

News | 09:40 WIB

Tampang artis Napoleon Bonaparte menunjukkan ia pernah menjadi idola di eranya dulu

Lifestyle | 09:05 WIB

Untuk diketahui, LPSK akhirnya menolak permohonan perlindungan dari Putri Candrawathi, istri Irjen Pol Ferdy Sambo. Penolakan permohonan itu berdasarkan berbagai pertimbangan.

News | 08:52 WIB

Kantor hukum Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Alfamart melaporkan kasus pencurian cokelat dan intimidasi karyawan Alfamart ke Polres Tangerang Selatan, Senin malam 16 Agustus 2022.

News | 08:21 WIB

Kantor hukum Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Alfamart melaporkan kasus pencurian cokelat dan intimidasi karyawan Alfamart ke Polres Tangerang Selatan, Senin malam 16 Agustus 2022. Kapolres memediasi antara pelapor dengan terlapor. Maka kasus inipun berakhir dengan maaf-memaafkan.

News | 08:06 WIB

SNSD atau yang biasa dikenal dengan Girls Generation baru-baru ini merayakan debut mereka yang ke-15 tahun.

Lifestyle | 21:26 WIB
Tampilkan lebih banyak