Fakta-fakta Kematian Rina Arano, Terikat di Pohon Tanpa Busana

Beberapa waktu ini, tewasnya Rina Arano yang berprofesi sebagai model dewasa Jepang menjadi sorotan dunia. Mayat Rina ditemukan dengan kondisi mengenaskan, yakni tanpa busana dan telah membusuk.

Khoirul Muzaki
Sabtu, 02 Juli 2022 | 20:24 WIB
Fakta-fakta Kematian Rina Arano, Terikat di Pohon Tanpa Busana
ist

PURWOKERTO.SUARA.COM, Beberapa waktu ini, tewasnya Rina Arano yang berprofesi sebagai model dewasa Jepang menjadi sorotan dunia. Mayat Rina ditemukan dengan kondisi mengenaskan, yakni tanpa busana dan telah membusuk.

PURWOKERTO.SUARA.COM mengumpulkan fakta-fakta dari berbagai sumber, terkait tewasnya model dewasa Jepang Rina Arano yang hingga kematiannya berumur 23 tahun. 

1. Rina Arano Menghilang Sejak Awal Juni 2022

Rina Arano menghilang sejak 5 Juni 2022. Menurut orang tua Rina, putrinya itu izin keluar rumah untuk menemui seorang teman pada hari itu. Akan tetapi, di hari itu menjadi pertemuan terakhirnya dengan keluarga dekatnya itu. Selang tiga hari, pihak keluarga melaporkan hilangnya Rina.

Baca Juga:Cara Membeli Tiket Westlife, Harga Rp 1 Juta sampai Rp 2,5 Juta

2. Rina Arano Menemui Hiroyuki Sanpei

Diketahui, Rina Arano ternyata menemui seorang pria yang diketahui bernama Hiroyuki Sanpei. Pada tanggal 5 Juni ia terlihat keluar dari stasiun Ibaraki Prefecture dan kemudian terlihat memasuki mobil Hiroyuki.

3. Mayat Rina Arano Ditemukan di Dekat Villa Milik Hiroyuki

Mayat Rina ditemukan satu mil dari sebuah vila mewah milik Hiroyuki. Pria tersebut dicurigai pihak berwajib telah menculik dan menahan Rina Arano di vilanya tersebut. Pria 30 tahun itu membantah bahwa Rina berada bersamanya di vila. 

Akan tetapi, polisi menemukan sebuah kasur di basement vila dengan barang-barang yang menunjukkan seseorang tinggal di sana. Ponsel Hiroyuki yang diduga memiliki gambar Arano diborgol disita sebagai barang bukti.

4.mayat Rina Arano Diikat di Pohon

Rina Arano ditemukan diikat di pohon di sebuah hutan di kawasan Ibaraki. Saat ditemukan pada 14 Juni, kondisi Rina pun begitu memprihatinkan. Dia diikat tanpa busana dengan luka di bagian leher.

Saat ditemukan, mayat Rina pun sudah membusuk. Dari autopsi ditemukan bahwa penyebab kematiannya karena patahnya tulang hyoid (tulang sekitar leher). Menurut investigator, Ada kemungkinan Rina dicekik hingga tewas.

5. Hiroyuki Sanpei Ditangkap Polisi

Hiroyuki Sanpei sebagai orang terakhir yang ditemui Rina Arano, saat ini telah ditangkap. Rina dan Hiroyuki saling kenal dan berbicara di Twitter sebelum keduanya bertemu secara langsung. 

Menurut Hiroyuki, setelah pertemuan, ia menurunkan Rina Arano di toko terdekat. Polisi mencurigai kematian Rina ada hubungannya dengan Hiroyuki. (Arif KF)

News

Terkini

Sebanyak 15 pelukis dari Kabupaten Purbalingga menunjukan kreativitasnya dalam melukis Panglima Besar Jenderal Soedirman di program Melukis Soedirman 2022.

Budaya | 07:43 WIB

Menko Polhukam Mahfud MD menyebut saat ini sudah ada tiga tersangka pembunuhan Brigadir J.

News | 20:31 WIB

Satuan Reserse Kriminal Polres Cilacap berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pembunuhan seorang ART yang terjadi di sebuah rumah di Jalan Jenderal Soedirman, Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan.

News | 20:30 WIB

Warga Kabupaten Banyumas yang kesehariannya berjualan ponsel melalui online tega menjual paksa istrinya secara sadar kepada lelaki hidung belang. Diduga motifnya untuk kepuasan seksual karena pelaku mengintip saat "main" di kamar rumahnya.

News | 20:08 WIB

Bahkan netizen Guntur Ady Sulistyo mengaku juga memiliki boneka kucing bewarna emas yang mirip dengan kepunyaan dukun tersebut.

News | 19:22 WIB

Tampak dukun itu meletakkan foto Pesulap Merah di atas tumpukan kembang bewarna merah dan putih (sesajen). Di sekitarnya juga penuh barang-barang perdukunan, yakni jimat, batu akik, keris, dan dupa.

News | 15:00 WIB

Pemkab Cilacap memamerkan sejumlah tosan aji atau pusaka tradisional dalam Jelajah Budaya dan Pameran Kepurbakalaan Tahun 2022 di Pendopo Wijayakusuma Cakti Cilacap, Sabtu 6 Agustus 2022 hingga Minggu 7 Agustus 2022. Tosan aji yang dipamerkan berupa keris dan mata tombak dari abad pertengahan.

Budaya | 14:09 WIB

Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, diduga korban pembunuhan di rumah Irjen Pol Ferdy Sambo ternyata punya nama panggilan tersendiri bagai temannya. Ini terungkap dalam surat Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, salah satu tersangka, untuk keluarga Brigadir J.

News | 13:42 WIB

Senin, 8 Agustus 2022, Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengungkapkan Brigadir Ricky Rizal atau Brigadir RR, ajudan istri Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus kematian Brigadir J.

News | 13:31 WIB

Seorang pengendara sepeda motor menjadi korban tabrak lari di Jl Raya Purbalingga-Banjarnegara depan Perumahan Puri Majasari, Senin, 8 Agustus 2022 pukul 04.30 WIB.

News | 11:23 WIB

Setelah mantan Kadiv Propam Ferdi Sambo dimasukan ke dalam ruang khusus di Mako Brimob, pada Sabtu lalu (6/8), satu persatu fakta kembali muncul. Yang mana dugaan persekongkolan untuk merusak tempat kejadian perkara (TKP) kembali menyeruak.

News | 10:47 WIB

Festival Film Purbalingga (FFP) yang ke-16 resmi dibuka di pelataran Monumen Tempat Lahir (MTL) Panglima Besar Jenderal Soedirman Desa Bantarbarang, Kecamatan Rembang, Purbalingga, Sabtu malam 6 Agustus 2022.

Budaya | 10:41 WIB

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi gagal menjenguk suaminya di Markas Korps Brimob Polri, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022).Tangisnya pecah saat memberikan keterangan kepada awak media usai gagal menemui suaminya.

News | 10:00 WIB

Dari balik tahanan, Bharada Richard Eliezer atau Bharada E menuliskan sebuah surat yang ditujukan untuk keluarga Brigadir J, korban tewas dalam insiden berdarah di rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo.

News | 09:19 WIB

ia mengakui kliennya terlihat mengalami tekanan kejiwaan. Ia seperti menanggung beban mental yang berat. Karena itu, agar bisa berkomunikasi lebih terbuka, pihaknya berusaha membuat tenang dulu Bharada E dan membuatnya senyaman mungkin.

News | 08:03 WIB
Tampilkan lebih banyak