Fakta-fakta Kematian Rina Arano, Terikat di Pohon Tanpa Busana

Beberapa waktu ini, tewasnya Rina Arano yang berprofesi sebagai model dewasa Jepang menjadi sorotan dunia. Mayat Rina ditemukan dengan kondisi mengenaskan, yakni tanpa busana dan telah membusuk.

Khoirul Muzaki
Sabtu, 02 Juli 2022 | 20:24 WIB
Fakta-fakta Kematian Rina Arano, Terikat di Pohon Tanpa Busana
ist

PURWOKERTO.SUARA.COM, Beberapa waktu ini, tewasnya Rina Arano yang berprofesi sebagai model dewasa Jepang menjadi sorotan dunia. Mayat Rina ditemukan dengan kondisi mengenaskan, yakni tanpa busana dan telah membusuk.

PURWOKERTO.SUARA.COM mengumpulkan fakta-fakta dari berbagai sumber, terkait tewasnya model dewasa Jepang Rina Arano yang hingga kematiannya berumur 23 tahun. 

1. Rina Arano Menghilang Sejak Awal Juni 2022

Rina Arano menghilang sejak 5 Juni 2022. Menurut orang tua Rina, putrinya itu izin keluar rumah untuk menemui seorang teman pada hari itu. Akan tetapi, di hari itu menjadi pertemuan terakhirnya dengan keluarga dekatnya itu. Selang tiga hari, pihak keluarga melaporkan hilangnya Rina.

Baca Juga:Cara Membeli Tiket Westlife, Harga Rp 1 Juta sampai Rp 2,5 Juta

2. Rina Arano Menemui Hiroyuki Sanpei

Diketahui, Rina Arano ternyata menemui seorang pria yang diketahui bernama Hiroyuki Sanpei. Pada tanggal 5 Juni ia terlihat keluar dari stasiun Ibaraki Prefecture dan kemudian terlihat memasuki mobil Hiroyuki.

3. Mayat Rina Arano Ditemukan di Dekat Villa Milik Hiroyuki

Mayat Rina ditemukan satu mil dari sebuah vila mewah milik Hiroyuki. Pria tersebut dicurigai pihak berwajib telah menculik dan menahan Rina Arano di vilanya tersebut. Pria 30 tahun itu membantah bahwa Rina berada bersamanya di vila. 

Akan tetapi, polisi menemukan sebuah kasur di basement vila dengan barang-barang yang menunjukkan seseorang tinggal di sana. Ponsel Hiroyuki yang diduga memiliki gambar Arano diborgol disita sebagai barang bukti.

Baca Juga:Menahan Dingin di Candi Arjuna Dieng, Wisatawan Sedih Embun Es Ingkar Datang

4.mayat Rina Arano Diikat di Pohon

Rina Arano ditemukan diikat di pohon di sebuah hutan di kawasan Ibaraki. Saat ditemukan pada 14 Juni, kondisi Rina pun begitu memprihatinkan. Dia diikat tanpa busana dengan luka di bagian leher.

Saat ditemukan, mayat Rina pun sudah membusuk. Dari autopsi ditemukan bahwa penyebab kematiannya karena patahnya tulang hyoid (tulang sekitar leher). Menurut investigator, Ada kemungkinan Rina dicekik hingga tewas.

5. Hiroyuki Sanpei Ditangkap Polisi

Hiroyuki Sanpei sebagai orang terakhir yang ditemui Rina Arano, saat ini telah ditangkap. Rina dan Hiroyuki saling kenal dan berbicara di Twitter sebelum keduanya bertemu secara langsung. 

Menurut Hiroyuki, setelah pertemuan, ia menurunkan Rina Arano di toko terdekat. Polisi mencurigai kematian Rina ada hubungannya dengan Hiroyuki. (Arif KF)

News

Terkini

hatsApp sedang membangun cara baru untuk meningkatkan privasi dan keamanan pengguna untuk meningkatkan pengalaman saat menggunakan aplikasi.

Lifestyle | 11:39 WIB

Timnas Indonesia harus bekerja keras untuk lolos ke final Piala AFF U-16, Rabu 10 Agustus 2022 di Maguwoharjo Stadium. Melawan Myanmar yang menerapkan strategi parkir bus di lini belakang, Tinmas kesulitan mencetak gol bahkan tertinggal 1-0 di babak pertama.

Sport | 22:55 WIB

Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF U-16 setelah menang melalui drama adu pinalti. Indonesia akan kembali bertemu Vietnam di partai final.

Sport | 22:25 WIB

Timnas Indonesia sempat tertinggal 1-0 dari Myanmar pada babak pertama semifinal Piala AFF U-16 di Maguwoharjo Stadium, Rabu 10 Agustus 2022. Gol Myanmar dicetak Nay Min pada menit 43. Namun Timnas Indonesia melalui Riski Afrisal menyamakan kedudukan pada menit 69 melalui tendangan bebas.

Sport | 21:57 WIB

Timnas Indonesia tertinggal 1-0 dari Myanmar pada semifinal Piala AFF U-16 di Maguwoharjo Stadium, Rabu 10 Agustus 2022. Gol Myanmar dicetak Nay Min pada menit 43.

Sport | 21:43 WIB

Belum lama ini boy grup NCT Dream membatalkan jadwal konser mereka, yang rencananya diadakan akhir juli lalu harus dibatalkan karena dua anggota nya positif Covid-19 dan harus menjalankan isolasi mandiri.

Lifestyle | 21:14 WIB

Di satu sisi, selain trek yang menantang, banyak tempat mountain bike di Indonesia juga menawarkan pemandangan alam yang mempesona.

Lifestyle | 21:07 WIB

Ribuan Bobotoh berunjuk rasa di Graha Persib pada Rabu (10/8/2022) Siang. Viking Persib Club mendara, ada sekitar 5.000 orang yang hadir dalam aksi tersebut.

Sport | 19:35 WIB

Saat ini pengguna WhatsApp dapat menghapus pesan yang sudah dikirim meskipun durasinya mencapai dua hari setelah pesan itu dikirim.

Lifestyle | 19:09 WIB

WhatsApp kembali merilis sebuah fitur baru yang memungkinkan pengguna tak bisa lagi merekam (screenshot) sebuah pesan sekali lihat atau View Once

Lifestyle | 18:54 WIB

Fitur baru di WhatsApp terkait privasi pengguna memungkinkan pengguna untuk keluar dari grup WhatsApp diam-diam, tanpa ketahuan.

Lifestyle | 18:44 WIB

Deolipa Yumara, kuasa hukum Bharada RE mendadak mencuri perhatian. Bukan hanya cara penyampaiannya yang melegakan publik, namun juga penampilannya yang nyentrik.

News | 17:28 WIB

Terkait penyalahgunaan senjata api ini, tindakan Ferdy Sambo dalam kejadian itu bertolak belakang dengan pernyataannya saat menjabat Kadiv Propam Polri.

News | 12:52 WIB

Celebes Canyon menawarkan keindahan berupa bebatuan sungai dengan bentuk sangat indah yang dapat dijadikan tempat swafoto bersama teman ataupun keluarga.

Lifestyle | 11:40 WIB

Kemarin ada 25 personel yang kami periksa, dan saat ini bertambah menjadi 31 personel.

News | 11:33 WIB
Tampilkan lebih banyak