Viral Video Wanita Hamil Berdiri Bersadar di Gerbong Kereta, Warganet Miris

Dalam video itu, terlihat wanita berpakaian hijau dengan kerudung coklat berdiri di dekat pintu. Ia menyandarkan tubuh dan kepalanya di dinding gerbong sembari memainkan handphone.

Khoirul Muzaki
Rabu, 25 Mei 2022 | 19:50 WIB
Viral Video Wanita Hamil Berdiri Bersadar di Gerbong Kereta, Warganet Miris
facebook

SURAPURWOKERTO. ID, Video seorang ibu hamil sedang berdiri di dalam gerbong kereta api viral di media sosial. 

Dalam video itu, terlihat wanita berpakaian hijau dengan kerudung coklat berdiri di dekat pintu. Ia menyandarkan tubuh dan kepalanya di dinding gerbong sembari memainkan handphone. 

Gerbong kereta yang belum diketahui jurusan mana itu terlihat penuh penumpang. Tempat duduk penuh sehingga sebagian penumpang harus berdiri. 

Padahal wanita itu terlihat hamil tua dengan  kondisi perut yang besar. Tidak terlihat ada penumpang yang menawarkan tempat duduk pada wanita itu.  Semua penumpang sibuk sendiri di tempatnya masing-masing. 

Video itu pun membuat nettizen geram. Banyak nettizen mengecam tidak ada satupun penumpang yang mencarikan tempat duduk ibu hamil itu. 

Seperti akun Kins Kins berkomentar, 

Hilangnya empati dalam diri manusia sekarang. Lihat wanita hamil, org tua, org cacat, sudah tdk ada lagi respeknya ... Sangat sedikit yg masih mau membantu dan berbagi.

Alfian Ardi 

+62 
Padahal tau tapi pura2 tidak tau  … Mirissss

Domo Canary

Pdhl yg duduk jg wanita, gk kebayangkah klo mrk pd saat hamil jg ngalamin sprt itu,,,


Adapula warganet yang menyayangkan perekam video justru asyik merekam di banding mencarikan tempat duduk untuk wanita itu. 

Arifianto

Yang videoin kenapa gak bantu..?? 
Mungkin yang videoin juga lagi hamil

Sementara aku  Tri Hary Anto memilih untuk berhusnuzon

Mungkin ae dia mau turun. Habis duduk di kursi prioritas terus digantiin orang lain, sambil nunggu kereta berhenti dulu.

News

Terkini

Timnas Indonesia keluar sebagai juara Piala AFF U-16 di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta Rabu 12 Agustus 2022. Timnas unggul 1-0 atas Vietnam. Ini jadi kado manis pada momen HUT Kemerdekaan RI.

Sport | 21:52 WIB

Timnas Indonesia unggul 1-0 pada babak pertama final piala AFF U-16 di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta Rabu 12 Agustus 2022.

Sport | 21:12 WIB

Pelatih Utama Timnas Indonesia U-16 telah memilih 11 pemain yang menjadi starter pada laga final Piala AFF U-16 kontra Vietnam di Stadion Maguwoharjo pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Sport | 20:08 WIB

Susunan pemain laga final Piala AFF U-16 2022, Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam

Sport | 20:07 WIB

Tangis punggawa skuat Timnas Indonesia pecah kala bertemu ibu dan ayah masing-masing. Setangguh apapun mental mereka di atas arena, mereka tetaplah anak remaja yang butuh kehangatan orangtua.

Sport | 18:57 WIB

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo mengatakan bahwa Jumat Sore (12/8) Komnas HAM akan melakukan pemeriksaan terhadap Bharada E dan Irjen Pol.Ferdy Sambo di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok.

News | 16:46 WIB

Anak yang telah mengenal kepribadian, karakter, tahu kemampuan dirinya dapat memudahkannya untuk menentukan pilihan terkait profesinya di masa depan.

Lifestyle | 15:17 WIB

Berikut para pemain timnas Indonesia U-16 yang digadang-gadang tampil gesit pada final Piala AFF U-16 2022

Sport | 14:16 WIB

Sumber protein tinggi tak melulu berasal dari daging. Selain biji-bijian memiliki kandungan protein tinggi, beberapa buah juga ada yang mengandung protein tinggi, sehingga sangat baik dikonsumsi bagi yang ingin menurunkan berat badan.

Lifestyle | 12:29 WIB

Skuad Garuda Muda Bertekat Persembahkan Kemenangan sebagai Kado HUT Kemerdekaan RI

Sport | 09:38 WIB

kesalahan saat menggunakan kondisioner dapat membuat rambut terasa lengket, berat atau berminyak.

Lifestyle | 08:59 WIB

Menjelang laga final Piala AFF U-16 antara Timnas Indonesia vs Vietnam, PSSI mengundang semua orangtua pemain untuk menonton di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Jumat 12 Agustus 2022.

Sport | 08:12 WIB

Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri dan penyidik Timsus mengungkap hasil pemeriksaan terhadap Ferdy Sambo perihal motif dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Kamis 11 Agustus 2022. Sambo menjalani pemeriksaan dari pukul 11.00 WIB hingga 18.00 WIB.

News | 07:48 WIB

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam di final Piala AFF U-16 2022

Sport | 07:34 WIB

Orang tua perlu memastikan agar anak tidak membawa tas berisi banyak buku yang memberatkan sang anak. Kondisi tersebut dapat menyebabkan masalah pada kesehatan tulang sang anak.

Lifestyle | 05:41 WIB
Tampilkan lebih banyak