Masih Suasana Idul Fitri, Ayah dan Anak Balitanya Tewas di Sragen

Warga Desa Gondang, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen digegerkan dengan penemuan keluarga yang tewas menggantung di atas seutas tali.

Khoirul Muzaki
Sabtu, 07 Mei 2022 | 18:47 WIB
Masih Suasana Idul Fitri, Ayah dan Anak Balitanya Tewas di Sragen
Suara.com

SUARAPURWOKERTO. ID, SOLORAYA-Warga Desa Gondang, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen digegerkan dengan penemuan keluarga yang tewas menggantung di atas seutas tali, Jumat (6/5/2022).  Korban A (40) dan anaknya yang masih belia, lima tahun, ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di rumahnya. 


Kejadian itu awalnya diketahui warga, Purwanti saat mengunjungi rumah korban untuk mengantar makanan. Ia masuk melalui pintu depan yang terbuka. 


Namun belum sampai menyerahkan makanan, ia terkejut melihat ayah dan anak itu tergantung di blandar rumah. Ia sontak berteriak meminta pertolongan warga. 


Dari hasil pemeriksaan luar Tim INAFIS, Tim Medis Puskesmas Gondang dan Bidan Desa, tidak terdapat luka luar tanda kekerasan. 


"Keluarga korban menerima kejadian tersebut dan tidak bersedia dilakukan otopsi, "kata AKP Suwarso, Kapolsek Gondang, Sragen, Sabtu (7/4/2022) 


Kapolsek Gondang menyerahkan jenazah korban ke pihak keluarga  untuk dimakamkan.  


Istri korban atau ibu dari anak yang ikut tewas dalam insiden itu diketahui bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Singapura.

News

Terkini

Pemerintah pusat mengalokasikan dana transfer ke daerah mencapai Rp 811, 7 T di tahun 2023

Lifestyle | 22:08 WIB

Konsumsi makanan bernutrisi dalam jangka panjang dapat membantu mengurangi kram menstruasi.

Lifestyle | 19:54 WIB

YouTube telah merilis fitur terbaru yaitu monetisasi Super Chat dan Super Stickers di Indonesia

Lifestyle | 19:36 WIB

Orang tua perlu mengenal, memahami, dan melakukan pola asuh di era digital atau digital parenting.

Lifestyle | 19:28 WIB

Aksi geng motor di Kabupaten Banyumas pada Minggu dinihari 14 Agustus 2020 memicu keresahan masyarakat. Bgaimana tidak, mereka menenteng senjata tajam keliling kota dan menyalakan roket kembang api di Alun-alun Purwokerto.

News | 19:02 WIB

Murid SD N 2 Ciarus, Desa Randegan, Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas terpaksa harus belajar di luar ruangan karena kondisi bangunan yang sudah hampir roboh.

News | 15:01 WIB

Komedian Dodit Mulyanto mengeluarkan lagu terbaru berjudul Sehidup Semati Sama Kamu. Lagu tersebut diciptalan oleh CongQ, Mas Bruno dan Dodit Mulyanto

Lifestyle | 10:53 WIB

Kasat Resnarkoba Polres Karawang AKP ENM ditangkap Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipidnarkoba) Bareskrim Polri karena kasus peredaran narkoba.

News | 10:46 WIB

Ferdy Sambo dan keluarganya tampak beraktivitas di sebuah gereja bersama seorang pendeta dengan wajah ceria. Keluarga itu tampak sederhana, baik sikap maupun penampilannya.

News | 09:40 WIB

Tampang artis Napoleon Bonaparte menunjukkan ia pernah menjadi idola di eranya dulu

Lifestyle | 09:05 WIB

Untuk diketahui, LPSK akhirnya menolak permohonan perlindungan dari Putri Candrawathi, istri Irjen Pol Ferdy Sambo. Penolakan permohonan itu berdasarkan berbagai pertimbangan.

News | 08:52 WIB

Kantor hukum Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Alfamart melaporkan kasus pencurian cokelat dan intimidasi karyawan Alfamart ke Polres Tangerang Selatan, Senin malam 16 Agustus 2022.

News | 08:21 WIB

Kantor hukum Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Alfamart melaporkan kasus pencurian cokelat dan intimidasi karyawan Alfamart ke Polres Tangerang Selatan, Senin malam 16 Agustus 2022. Kapolres memediasi antara pelapor dengan terlapor. Maka kasus inipun berakhir dengan maaf-memaafkan.

News | 08:06 WIB

SNSD atau yang biasa dikenal dengan Girls Generation baru-baru ini merayakan debut mereka yang ke-15 tahun.

Lifestyle | 21:26 WIB

Pengacara Keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyebut hubungan antara Brigadir J dan istri Irjen Pol Ferdy Sambo yang berinisial PC saat di Magelang, Jawa Tengah baik-baik saja

News | 21:07 WIB
Tampilkan lebih banyak