Highlight Gol Semifinal Liga Champion Real Madrid vs Manchester City

Link vodeo Highlight Gol Semifinal Liga Champion Real Madrid vs Manchester City

Rudal Afgani Dirgantara
Jum'at, 06 Mei 2022 | 08:09 WIB
Highlight Gol Semifinal Liga Champion Real Madrid vs Manchester City
Instargram Real Madrid

SUARA.COM - Semifinal Liga Champion leg kedua antara Real Madrid vs Manchester City menyuguhkan drama yang luar biasa mengejutkan. Real Madrid yang semula tertekan karena tertinggal agregat gol, bangkit di menit-menit akhir waktu normal.

Mentalitas juara membuat Los Galacticos berjuang hingga menit akhir. Hasilnya, Rodrygo, pemain muda Brasil, menyamakan agregat gol dengan mencetak dua gol dalam dua menit.

Selebihnya, Karim Benzema menuntaskan tugasnya sebagai striker kelas wahid, mencetak gol penentu kemenangan. Madrid menyisihkan City dengan agregat gol 6-5.

Pep Guardiola sekilas tampak terlalu percaya diri. Lupa bahwa dalam sepakbola skor bisa berubah sebelum laga berakhir.

Pep menarik sejumlah pemain bertipikal menyerang diganti pemain bertahan begitu Riyadh Mahrez mencetak satu gol. Dari sini petaka bermula.

Mengendurkan serangan sama saja mengurangi tekanan. Pep lupa lawan yang dihadapi adalah Real Madrid, klub dengan segudang gelar juara. 

Keputusan Pep Guardiola langsung terlihat, Madrid leluasa melancarkan serangan bertubi-tubi. Menit 90 Rodrygo menyambut umpan trobosan dan mencetak gol. Semenit kemudian, ia menyundul umpan lambung dan gol.

Dengan hasil ini, mimpi City menjuarai Liga Champion kembali kandas. Sementara Madrid akan bertemu Liverpool di final. 

Untuk menonton gol-gol laga dramatis ini, klik link video highlights laga semifinal Liga Champion Real Madrid vs Manchester City berikut https://www.vidio.com/watch/6774913-highlight-real-madrid-vs-manchester-city-uefa-champions-league-2021-2022.

Sport

Terkini

Idol grup besutan YG Entertainment, Blackpink umumkan jadwal tour dunianya pada Senin malam (8/8) melalui akun media sosial resmi di @blackpinkofficial .

Lifestyle | 22:08 WIB

T Astra Honda Motor (AHM) memasarkan Honda ST125 Dax yang berkarakter ikonik, unik, dan simple dengan sentuhan modern pada teknologi terkini

Lifestyle | 21:54 WIB

Kabareskrim mengungkap peran dari masing-masing tersangka dalam aksi penembakan itu. Bharada RE, disebutnya menembak Brigadir J atas suruhan FS.

News | 21:18 WIB

Bareskrim Polri akhirnya menetakan Irjen Pol Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus pembunuhan terhadap Brigadir J di rumah dinasnya, Selasa (9/8/2022).

News | 20:13 WIB

Selasa petang pukul 6.35 WIB, 9 Agustus 2022, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo umumkan tersangka baru dalam insiden kematian Brigadir J di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Pol. Ferdy Sambo.

News | 19:59 WIB

Bareskrim Polri akhirnya menetakan Irjen Pol Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus pembunuhan terhadap Brigadir J di rumah dinasnya, Selasa (9/8/2022).

News | 19:38 WIB

Sementera di kediaman pribadi Irjen Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan,polisi memasang garis polisi, menyusul kedatangan sejumlah personel Korps Brimob dan Divisi Propam Polri ke lokasi, Selasa (9/8/2022). Maksud kedatangan para personel tersebut ke kediaman Sambo belum diketahui p

News | 17:23 WIB

Pemain asal Indonesia, Witan Sulaeman resmi bergabung dengan klub kasta teratas Liga Slovakia, AS Trencin dengan status bebas transfer. Sebelumnya, ia diputus kontrak oleh klub Polandia Lechia Gdansk.

News | 15:12 WIB

Banjir bandang menghantam ibu kota Korea Selatan, Seoul pada Senin malam (8/8). Banjir terjadi setelah hujan lebat mengujam ibu kota Korsel sejak siang hari waktu setempat.

News | 14:59 WIB

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo kembali menegaskan kepada Polri untuk pengusutan kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J harus sampai tuntas. Sehingga citra dan kepercayaan yang melekat pada Polri tidak rusak di hadapan khalayak publik.

News | 14:49 WIB

Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Purbalingga (ITBMP) memasang target akreditasi institusi dan tiga program studi pada tahun 2023.

News | 11:17 WIB

Tersangka kasus dugaan pembunuhan Brigadir J terus bertambah. Polisi sudah mengumumkan dua tersangka sebelumnya, yaitu Brigadir RR dan Bharada E. Daftar tersangka masih akan bertambah.

News | 10:22 WIB

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) menjadwalkan datang ke Bareskrim Polri pada Selasa (9/8/2022) untuk bertemu Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E) terkait koordinasi terkait dengan justice collaborator (JC).

News | 09:51 WIB

Perbuatan TP (51), warga Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah sudah kelewat batas. Ia tega "menjual" istrinya kepada lelaki hidung belang.

News | 09:43 WIB

Bayi membutuhkan ASI secara ekslusif hingga berusia enam bulan. Ketika sudah menginjak enam hingga sembilan bulan, bayi butuh 70 persen ASI dan sisanya dipenuhi lewat makanan pendamping ASI.

Lifestyle | 09:29 WIB
Tampilkan lebih banyak