Andika Kangen Band Sentil Cewek Matre, "Kalau Laki Sudah Mapan, Seleranya Bukan Elu"

sebuah acara talk show, pernah menyinggung soal watak perempuan yang hanya siap ketika pasangannya sudah mapan.Perempuan tulus adalah bisa menerima pasangan yang dicintai dan mendukungnya meski kondisinya belum mapan.

Khoirul Muzaki
Kamis, 28 April 2022 | 21:56 WIB
Andika Kangen Band Sentil Cewek Matre, "Kalau Laki Sudah Mapan, Seleranya Bukan Elu"
suara.com

SUARAPURWOKERTO. ID-Nama Andika Mahesa, vokalis Kangen Band kini kembali  melejit. Warganet banyak  memuji sikapnya yang bijaksana setelah Tri Suaka dan Zinidan Zidan memparodikan gaya bernyanyinya. 


Padahal Andika Mahesa merupakan musisi senior. Lagu-lagu yang dibawakannya bersama Kangen Band telah melegenda. Karya mereka bahkan masih familiar dan dinikmati masyarakat hingga sekarang. 


Bukan hanya suaranya yang membuat orang jatuh hati. Andika dalam beberapa kesempatan kerap melontarkan kalimat bijak dan menginspirasi. 


Ia misalnya, dalam sebuah acara talk show, pernah menyinggung soal watak perempuan yang hanya siap ketika pasangannya sudah mapan. 


Perempuan tulus adalah bisa menerima pasangan yang dicintai dan mendukungnya meski kondisinya belum mapan. 


"Kalau gua mengenal pasangan, terus dia datang  nikmati doang, enak banget. Dia datang gua udah punya mobil, rumah, udah punya apa apa gitu kan. 


Datang cuma enak, gua mau juga kalau kayak gitu, " katanya


Ia pun menganjurkan para perempuan agar jangan sombong menolak laki-laki yang belum mapan. 


Karena ketika seorang wanita berusaha mencari pria yang mapan, apakah dia berpikir pria mapan itu akan mau dengannya? Menurut Andika, belum tentu. 


Jika pria itu mapan, ia akan menaikkan kriteria perempuan yang akan dinikahinya. Dan itu bukan dirinya. Melainkan wanita lain yang dipilih. 


"Makanya gua bilang. Jangan pernah menolak laki laki belum mapan. Karena kalau laki laki sudah mapan, seleranya juga bukan elu," katanya

Setiap perempuan tentu siap berpasangan dengan pria mapan secara ekonomi. Tetapi tidak semua perempuan siap berjuang bersama pasangannya untuk meraih kemapanan. Ia berada di balik kesuksesan pasangannya, dan saling mendukung satu sama lain dalam suka maupun duka. 

Lifestyle

Terkini

Kantor hukum Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Alfamart melaporkan kasus pencurian cokelat dan intimidasi karyawan Alfamart ke Polres Tangerang Selatan, Senin malam 16 Agustus 2022.

News | 08:21 WIB

Kantor hukum Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Alfamart melaporkan kasus pencurian cokelat dan intimidasi karyawan Alfamart ke Polres Tangerang Selatan, Senin malam 16 Agustus 2022. Kapolres memediasi antara pelapor dengan terlapor. Maka kasus inipun berakhir dengan maaf-memaafkan.

News | 08:06 WIB

Pengacara Keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyebut hubungan antara Brigadir J dan istri Irjen Pol Ferdy Sambo yang berinisial PC saat di Magelang, Jawa Tengah baik-baik saja

News | 21:07 WIB

Jenderal TNI Andika Perkasa terus menggelar Rapat Internal Hukum TNI secara rutin, hal itu untuk mengawal dan membahas kasus tindakan hukum yang melibatkan anggota TNI

News | 21:03 WIB

ancaman ke istrinya itu datang bukan dari orang atau pihak yang merasak dirugikan atas laporannya. Ia menyebut ancaman itu adalah pemberitaan media massa.

News | 20:55 WIB

sejumlah pemuda Bandung pada 77 tahun silam berjuang untuk menyiarkan kabar kemerdekaan Indonesia melalui radio.

News | 20:08 WIB

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) akhirnya menolak permohonan perlindungan dari Putri Candrawathi, istri Irjen Pol Ferdy Sambo. Ketua LPSK Hasto Atmojo mengatakan, permohonan PC diajukan pada 14 Juli lalu dengan ditandatangani PC sendiri serta kuasa hukumnya.

News | 18:58 WIB

Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Purbalingga (ITBMP) menggelar Semarak Milad ke-1 sekaligus Peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia.

News | 18:39 WIB

Menaggapi peristiwa pengambilan cokelat yang viral di media sosial, Alfamart mengeluarkan pernyataan resmi. Satu di antara poin pernyataan itu ialah membenarkan satu dari 140 ribu karyawannya diancam UU ITE setelah merekam aksi tangkap tangan konsumen mencuri cokelat.

News | 18:01 WIB

Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen menjenguk orang dengan HIV/AIDS (ODHA) yang telah melahirkan di RSUD Tugurejo, Semarang, Senin (15/8/2022). Tak hanya menengok, Wagub juga memberikan nama yang diharapkan mendatangkan hidayah bagi pasien.

News | 16:59 WIB

Kejaksaan Agung bakal menahan tersangka kasus korupsi penguasaan lahan sawit dan pencucian uang dengan kerugian negara sebesar Rp78 triliun, Surya Darmadi. Surya akan ditahan selama 20 hari kedepan.

News | 16:49 WIB

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mengabulkan permohonan Bharada E sebagai justice collaborator (JC), Senin 15 Agustus 2022.

News | 15:56 WIB

Viral di media sosial video seorang perempuan yang mengendarai mobil mewah diduga mencuri cokelat dari toko modern Alfamart Sampora Tangerang Selatan, Sabtu 13 Agustus 2022.

News | 15:12 WIB

"Setelah dimintai pertanggungjawaban, konsumen baru membayar produk cokelat yang diambilnya. Dari investigasi karyawan pun menemukan produk lain yang diambil selain cokelat,

News | 15:00 WIB

tampak seorang karyawati Alfamart yang berdiri diapit konsumen serta kuasa hukumnya. Karyawati itu justru mengklarifikasi serta meminta maaf atas video yang beredar.

News | 14:43 WIB
Tampilkan lebih banyak